New Year Eve Dinner 2022, Star Wars – The Meotel Strikes Back

EKSEKUTIF.COM, PURWOKERTO – Hotel Meotel Purwokerto By Dafam yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management, saat ini brand Meotel telah memiliki 2 Hotel yang telah beroperasi di Indonesia, yakni di Purwokerto – Jawa Tengah dan Jember – Jawa Timur.

Dafam Hotel Management saat ini memiliki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, Jakarta dan beberapa kota yang akan buka yaitu di Malang, Tegal, Tanjung Tabalong dan Bogor.

Meotel Purwokerto yang merupakan jaringan hotel dari Dafam Hotel Management berhasil mendapatkan sertifikasi Clean, Health, Safety and Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata.

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh, tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel.

Adapun area yang diperiksa antara lain adalah seluruh kamar hotel, area publik, serta ruang kerja karyawan. Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, supplier, vendor, kontraktor, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel.

Hello RetroLovers pasti sudah pernah menonton Film Star Wars untuk yang belum sangat di anjurkan untuk menonton filmnya. Film tentang perjuangan semesta yang bersifat abadi antara kebajikan dan kejahatan. Sebuah keseimbangan antara mereka yang menggunakan kekuatan utama yaitu kebaikan dan kejahatan.

Menyambut Tahun Baru 2022 ini Meotel Purwokerto by Dafam dengan tema “Star Wars – The Meotel Strikes Back”. Merupakan sebuah perjuangan, hampir 2 tahun antara 2020 – 2021 semua dihadapkan dengan perjuangan untuk bertahan dari Pandemi Covid-19. Dengan kekuatan kebaikan dan optimis kita sampai di tahun ini kita tetap bisa bertahan kokoh dan kuat.

Untuk ikut dan bergabung bersama Meotel Purwokerto berjuang dengan kebaikan Retrolovers bisa reservasi langsung ke hotel maupun para pejuang kebaikan diantaranya Mariana Rahayuningrum dengan No Pejuang 0812 2635 9788, Novi dengan No Pejuang 0858 0130 3854 dan Nailah dengan No Pejuang 0895 3888 68972.

Bagi Retrolovers yang akan reservasi bisa dengan membeli tiket seharga Rp 890.000,- dengan benefit Kamar Smart Room, Breakfast untuk 2 Orang, makan malam dengan tema Star Wars live Cooking untuk 2 orang dan New Year Eve Dinner lengkap dengan terompet. Tidak usah khawatir jika Retrolovers hanya ingin mengikuti New Year Party saja, Retrolovers bisa membeli tiket dengan harga Rp 150.000,- dengan benefit makan malam untuk 1 orang dengan Tema Star Wars live Cooking, New Year Eve Dinner dan terompet untuk 1 orang.

Retrolovers yang bergabung bersama para pejuang kebaikan bisa menikmati acara New Year Eve Dinner di tempat yang nyaman, aman, cozy dan pastinya bisa melihat seluruh pemandangan di Kota Purwokerto bahkan Gunung Slamet. Tepatnya acara akan dilaksankan di Buds Sky Lounge Meotel Purwokerto by Dafam lantai 8. Dengan dimeriahkan Live Band, Electric Dance, Star Wars Costume Party, Splash Pecussion dan Virtual Firework yang pasti bikin malam tahun baru Retrolovers tak terlupakan.

General Manager Meotel Purwokerto Andre H. Binawan mengatakan, bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (Clean, Healthy, and Safety) merupakan aspek yang sangat diutamakan dalam SOP The New Normal ini. Tujuannya supaya seluruh hotel Meotel Purwokerto memiliki standar hieginitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area Hotel Meotel Purwokerto.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang