Rosan Perkasa Roeslani Menyampaikan Komitmen Kuat dari Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2

EKSEKUTIF.com — Kampanye Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2: Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Dalam acara konsolidasi pemenangan bertema “Waktunya Indonesia Maju” yang digelar di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju.

Rosan Perkasa Roeslani, menyampaikan komitmen kuat dari Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Rosan menegaskan bahwa Prabowo-Gibran berkomitmen untuk terus melanjutkan dan menyempurnakan dasar-dasar pondasi yang telah dibangun oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam pidatonya, Rosan memberikan penghargaan kepada Presiden Jokowi atas kontribusinya dalam membangun pondasi yang kuat di berbagai sektor, seperti ekonomi, sosial budaya, jaminan sosial, ekonomi, dan kesehatan.

“Pak Jokowi telah meletakkan dasar-dasar pondasi yang kuat kepada kita semua, di semua lini. Baik segi ekonomi, baik segi sosial budaya, baik segi jaminan sosial, ekonomi dan juga kesehatan.”

“Dan tentunya pondasi yang solid ini, harus kita lanjutkan secara berkesinambungan dan terus kita sempurnakan ke depannya,” kata Rosan.

Rosan juga menegaskan bahwa kampanye yang dilakukan oleh TKN Prabowo-Gibran adalah kampanye yang positif, riang gembira, transparan, terbuka, serta tidak pernah menyebarkan hoaks, tidak saling mengejek, dan mengutamakan masa depan bangsa dan persatuan.

Pihaknya tidak hanya mencari suara yang banyak, tetapi juga berusaha untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia.

“Mengamankan kemenangan untuk pasangan kita Bapak Prabowo dan juga Mas Gibran berarti kita berjuang untuk mengamankan masa depan kita, masa depan anak kita, dan masa depan cucu kita,” terang Rosan.

Dengan penuh semangat, Rosan menyatakan komitmennya untuk terus bergerak menjadikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

“Semoga Allah SWT selalu meridhoi niat dan tujuan kita yang mulia untuk menjadikan bangsa kita ini menjadi bangsa yang maju, berdaulat, adil dan makmur,” pungkas Rosan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang