Gusti Ega Putrawan Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan

EKSEKUTIF.comInovasi Aplikasi Sahabat Mas Ega: Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat Melalui Teknologi

Gusti Ega Putrawan, seorang Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan langsung bergerak dalam langkah kongkrit, kontribusi nyata kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta 2.

Meskipun menghadapi persaingan dengan caleg dari berbagai latar belakang, termasuk menteri, artis, dan ketua DPRD, Gusti Ega Putrawan tidak gentar.

Sebagai sosok muda yang dikenal sebagai penyanyi, produser, dan pebisnis, ia memiliki visi untuk membantu rakyat dengan inovasi yang dapat langsung diterapkan.

Gusti Ega Putrawan menghadirkan inovasi yang berarti bagi masyarakat, khususnya di Dapil yang ia wakili, melalui aplikasi “Sahabat Mas Ega.”

Aplikasi ini merupakan upaya konkret untuk memberikan manfaat kepada masyarakat di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri.

Apa yang membuat aplikasi Sahabat Mas Ega begitu inovatif adalah fokusnya pada pelayanan sosial.

Sebagai seorang wakil rakyat, Gusti Ega Putrawan berkomitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi masyarakat selama 24 jam nonstop melalui aplikasi ini.

Gusti Ega Putrawan tidak hanya dikenal sebagai seorang seniman melalui album “Jangan Pernah Berhenti” yang dirilis pada tahun 2015 dan produksi film “Old Friend” pada tahun 2016, tetapi juga sebagai seorang pengusaha yang terlibat dalam bidang pertambangan batubara, limbah, dan nikel.

Pada tahun 2022, ia dipercayakan sebagai staf khusus/tenaga ahli pada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Gusti Ega juga anak muda yang paham budaya, ia merupakan sosok bangsawanan dengan gelar Kanjeng Raden Tumenggung (K.R.T.) Gusti Ega Putrawan Yudhoningrat pada tahun 2021.

Aplikasi Sahabat Mas Ega, yang akan diluncurkan pada awal bulan September ini, menawarkan sejumlah kanal yang akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Salah satu kanal yang menarik adalah “Daftar Qris,” yang ditujukan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Kanal ini akan memberikan literasi tentang pemasaran produk secara digital, mendorong UMKM untuk melakukan digitalisasi dalam bisnis mereka.

Kanal “Curhat Mas” memungkinkan masyarakat untuk melaporkan keluhan mereka, baik secara individu maupun kelompok.

Gusti Ega Putrawan sendiri bersedia secara pribadi menjawab semua keluhan melalui aplikasi ini, menunjukkan komitmen penuhnya untuk melayani masyarakat.

Kanal “Pasar Rakyat” akan memberikan voucher diskon hingga 50% untuk harga-harga sembako (sembilan bahan pokok). Langkah ini diambil untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama di masa sulit seperti saat ini.

Gusti Ega Putrawan berharap bahwa inisiatif ini dapat menjadi contoh bagi kader-kader partai lain untuk melakukan langkah serupa dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Aplikasi Sahabat Mas Ega direncanakan akan melibatkan beberapa tokoh masyarakat dalam acara peluncurannya.

Dengan aplikasi Sahabat Mas Ega, Gusti Ega Putrawan bertekad memberikan kontribusi yang lebih besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) yang ia wakili.

Dengan inovasi dan komitmennya, ia berharap dapat mewujudkan perubahan positif yang dirasakan oleh rakyat dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui teknologi, Gusti Ega Putrawan membuktikan bahwa ia adalah Caleg milenial yang siap memajukan bangsa dan melayani rakyat dengan tulus.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.