PREMIUM KONTEN

Gowes dan CSR PT Dafam Property Indonesia Tbk

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

SEMARANG – Di Era Pandemi ini kegiatan bersepeda atau gowes makin digandrungi semua kalangan. Kegiatan olahraga ini memang mengasyikan dan tentunya pasti bikin sehat. Tren bersepeda terus berkembang saat ini, bahkan bisa dibilang sekarang menjadi gaya hidup masyarakat.

Dafam Property Indonesia (DPI) Tbk, juga tidak mau ketinggalan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan karyawannya dan juga sebagai salah satu cara untuk selalu mendekatkan para karyawan dengan para jajaran direksi. Kegiatan olah raga kali ini cukup berbeda karena selain Gowes bareng PT Dafam Property Indonesia Tbk juga melakukan kegiatan CSR di area pemukiman yang tidak jauh dari kantor.

Kegiatan gowes yang berlangsung pada Senin, 7 September 2020 dipimpin langsung oleh Billy Dahlan selaku President Director dan diikuti semua “board of director“ PT DPI, diantaranya Junaidi Dahlan, Wijaya Dahlan, Andhy Irawan dan Handono S Putro dengan rute dimulai dari Hotel Dafam Semarang – Simpang Lima – Gaia Residence Pedurungan – Masjid Agung Jawa Tengah – Kota Lama dan berakhir di Kelurahan Pekunden.

Acara diakhiri dengan pembagian sembako ke masyarakat kurang mampu, bantuan diserahkan langsung oleh Billy Dahlan kepada masyarakat didampingi Lurah Pekunden. “Kegiatan ini diharapkan bisa terus berjalan dan Dafam agar selalu terus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar”. Ujar Billy Dahlan.

 17 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.