WHITELAB Gaet Artis Aurelie Moeremans Sebagai Brand Ambassador

Artis Aurelie Moeremans dipercaya sebagai sebagai Brand Ambassador WhiteLab.

Eksekutif.com- Setelah sukses sejak di awal peluncurannya, Whitelab kembali membuat gebrakan dengan menggaet Artis papan atas, Aurelie Moeremans sebagai Brand Ambassador. Whitelab bertekad untuk meningkatkan pangsa pasar di industri beauty di Indonesia.

WhiteLab baru saja meluncurkan produk skincare & bodycare dan langsung bisa meraih hati masyarakat. Sebagaimana produk sebelum-sebelumnya, setiap produknya selalu banhak diminatoi dan terjual sangat laris. Bahkan sering kali produk Whitelab ini sold out, alias habis di pasaran.

Sukses menembus pasar, Whitelab bertekad untuk terus meningkatkan penetrassi pasar. Kali ini dilakukamn dengan menggaet Artis papan atas, Aurelie Moeremans sebagai Brand Ambassador.

Mengusung konsep zat aktif Niacinamide 10% yang sedang naik daun, Whitelab menggabungkannya dengan Collagen dan Hyaluronate, sehingga hasil dari pemakaian produknya lebih maksimal. Terbukti dari ribuan testimoni positif yang didapat dalam waktu yang sangat singkat dari penggunanya. Hal ini terbukti dari banyaknya beauty influencer yang menggunakan dan membagikan review tentang produk Whitelab.

Aurelie merupakan artis yang bertalenta, bebas dalam mengekspresikan karya dan kecantikan. Untuk mendapatkan kecantikan itu sendiri, Whitelab percaya harus dengan bermodalkan kulit yang cerah dan sehat.

“Jika kulit kita sehat, kita akan percaya diri untuk mengekspresikan kecantikan kita yang sesungguhnya, karena semua wanita layak untuk cantik,” kata Aurelie.

Kualitas tinggi produk Whitelab sudah mendapat sertifikasi dari BPOM RI dan bisa dibeli melalui e-commerce dengan harga yang terjangkau. Whitelab hadir dalam kualitas terbaik dengan harga mulai dari 30 ribuan. Tak pelak banyak kalangan tergoda untuk mencoba dan memakainya. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang