PREMIUM KONTEN

Jessica Lin: Sosok Dibalik Suksesnya Brand EVERWHITE

Merintis Usaha Dari Nol

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

Eksekutif.com- EVERWHITE sebagai brand kosmetik lokal, kian dikenal luas berkat produknya yang berkualitas. Beberapa produk beauty, seperti rangkaian Whitening Series, telah sukses menembus pasar hingga Go Internasional. Dibalik suksesnya Brand Everwhiyte, rupanya ada sosok wanita cantik, ini sosoknya bernama Jessica Lin.

Usinya masih terbilang muda. Di umur 21 tahun, ia memulai karir sebagai auditor di Ernst & Young, perusahaan multinasional yang begerak di bidang jasa profesional dan merupakan salah satu dari Auditor global. Dari situ, ia kemudian banting setir menjadi Marketing di E-commerce Beauty terbesar di Indonesia.

Kemudian berawal dari pengalaman pribadi karena permasalahan kulitnya, kemudian terbetik ide untuk membuat produk beauty dengan brandnya sendiri. Setelah persiapan matang, wanita ini akhirnya memberanaikan diri memulai bisnis kecantikan sejak umur 24 tahun dengan meluncurkan brand EVERWHITE.

Dengan produknya yang berkualitas, Everwhite dalam waktu cepat bisa menembus pasar luas. Hasil dari kerja kerasnya pun terbayar dengan omset penjualan yang terus meninkat hingga miliaran dan brand yang dibangunnuya juga makin popular. Everwhite, kini menjadi salah satu brand yang diperhitungkan eksistensinya sebagai local beauty brand.

Berbekal pendidikan & pengalaman kerja, menjadikan Jessica Lin piawai dalam memimpin perusahan. Baginya ini menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi ia mampu memimpin perusahaan yang dibangunya dari nol dengan modalnya sendiri.

Wanita mandiri tersebut, membuktinya kemampuannya untuk membawa brand EVERWHITE unggul dalam bersaing dengan beauty brand lainnya.

Go Internasional

Tak sampai disitu, Jessica Lin terus melakukan ekspansi untuk membuat EVERWHITE semakin terdepan, sampai hari ini Everwhite sudah listing di department store seperti century, aeon mall, kimia farma, transmart, lottemart, dan lainnya.

“Tahun 2020 ini menjadi batu loncatan besar buat kami, dimana Everwhite sudah Go International, dengan official hadir di Singapura dan menjadi official store di berbagai e-commerce negara singa tersebut,” katanya.

Selain Meluncurkan brand Everwhite, Jessica Lin juga meluncurkan sister brand, yaitu EVERPURE & EVERSLIM. Dimana Everpure merupakan skincare dengan konsep berbahan natural, sedangkan Everslim merupakan produk pelangsing. Hasil karyanya telah menjadi kebanggaan Indonesia. Gebrakan apa lagi yang akan dibuatnya setelah ini? Kita tunggu kabar selanjutnya. (ACH)

 21 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.