Rektor IPDN Berikan Ucapan Selamat di HPN 2022

EKSEKUTIF.com — “Atas nama rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Dr. Hadi Prabowo, M.M dan civitas satuan praja IPDN mengucapkan selamat Hari Pers 2022,” ujar Dr Arief M Edie, Kepala Biro Adm. Kerjasama dan Hukum IPDN lewat rilisnya.

Arief mengatakan,  sudah bersahabat lama dengan insan pers.  Pers sangat berperan dalam menyuarakan dan menggabungkan masukan kepada pemerintah.

Pers juga sangat dibutuhkan untuk meneruskan kinerja-kinerja pemerintah baik dari pemerintah pusat dan daerah.

“Di HPN 2022 ini, kami mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada insan pers yang secara konsisten telah mewartakan program dan hasil kinerja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN),” ujar Arief.

Mantan Humas Kemendagri dan Komandan Satpol PP ini menyebut pers sebagai mitra IPDN di tengah masifnya penyebaran informasi sesat hingga konten yang hanya mengejar viral.

Arief menyebut, masih banyak rekan pers dengan jurnalis dan insan pers yang berintegritas. Yang selalu menjadi panduan dan pegangan bagi masyarakat untuk memperoleh sumber informasi terpercaya di tengah deras-nya informasi dan berita.

Berita dan masif informasi datang silih berganti, tak kenal ruang dan waktu. Sebuah kabar belum tuntas dicerna, telah muncul kabar baru dari berbagai penjuru.

“Di tengah belantara informasi ini, kita punya pegangan dan panduan yaitu pers nasional sebagai sumber informasi terpercaya,” ujar Arief di momen HPN 9 Februari 2022 ini.

BACA JUGA: majalah MATRA edisi Februari 2022, klik ini Gramedia Digital

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang