IT

MSI Ungkap Inovasi Hardware Game & Komputasi di MSI Premiere 2021: Tech for the Future 

 

MSI, pemimpin dunia dalam hardware game dan solusi komputasi, memperkenalkan jajaran produk game, kreator, dan bisnis yang inovatif pada acara virtualnya, “MSI Premiere 2021: Tech For the Future”.

“Merupakan kehormatan bagi kami bisa mempersembahkan jajaran produk baru kami yang dirancang untuk membawa game, kreasi, dan komputasi bisnis ke level berikutnya. MSI secara konsisten telah mencurahkan banyak waktu dan risetnya untuk menghadirkan produk teknologi baru ke dunia, dan dalam acara perdana hari ini Anda akan menemukan persembahan premium terbaru kami yang akan diluncurkan pada tahun 2021,” kata Sam Chern, Wakil Presiden Pemasaran MSI, yang menandai dimulainya peluncuran acara virtual ini. “Ini waktunya pertunjukan, dan semoga Anda menikmatinya.”

MSI Dragon G yang powerful menjadi pembuka acara “MSI Premiere 2021: Tech For the Future”, diikuti dengan helikopter yang terbang di atas permukaan laut dan menampilkan MSI RTX 30 SEA HAWK.

MSI SEA HAWK adalah produk dengan desain revolusioner yang teknologinya sudah teruji – yang semakin cepat dengan adanya peningkatan ke GeForce RTX 30 Series. Kombinasi keunggulan dari pendingin udara dan cairan berpadu dengan pendinginan kipas khusus dan solusi pendinginan cairan loop tertutup all-in-one yang efisien, senyap, dan sama sekali tidak memerlukan perawatan.

SUPRIM, desain kartu grafis baru, mengubah konsep bergengsi menjadi kenyataan. Kartu grafis ini dilengkapi dengan tingkat daya solid untuk ketahanan, sistem pendingin (cooling) yang efisien dengan TRI FROZR 2S dan memberikan estetika modern yang mencerminkan gaya hidup berkinerja tinggi. Mahakarya ini meneruskan warisan MSI dalam memberdayakan petualangan game yang imersif dan kreasi konten dengan tuntutan tinggi (demanding).

MSI CLUTCH GM41 LIGHTWEIGHT dibuat seringan mungkin, sehingga para gamer dapat bergerak dengan leluasa. Sensor optiknya yang berkualitas tinggi menawarkan pelacakan kecepatan tinggi yang presisi dan akurasi titik (pinpoint) hingga 16000 DPI. Dilengkapi dengan kabel MSI FriXionFree yang khusus dikembangkan untuk memastikan setiap pergerakan bermanuver dengan hambatan minimal pada mousepad atau meja.

“Dan ini ada kejutan untuk pengguna,” ujar Bryant Lin, Pemasaran Produk MSI, saat mempresentasikan produk SSD pertama dari MSI. MSI mendefinisikan kembali GAMING SSD. SSD mendatang ini telah dirancang untuk menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 4 TB, kecepatan baca hingga 7000 MB/detik, dan kecepatan tulis hingga 6900 MB/detik. Lindungi data penting Anda dengan SSD karena ‘Mean Time Between Failure’-nya yang mencapai 1,6 juta jam dan dukungan End-to-End Data Path Protection (ETEP).

Seri MPG ARTYMIS menghadirkan 1000R, kelengkungan layar yang dianggap paling ideal untuk mata manusia. Layarnya sangat cocok dengan kelengkungan mata manusia sehingga Anda dapat melihat seluruh layar tanpa kelelahan. Desain permukaan yang melengkung juga mempertinggi kesan cakupan dan kedalaman, sehingga Anda tidak akan terganggu oleh lingkungan sekitar/luar, sangat meningkatkan pengalaman bermain game. Selain 1000R, seri ini menyertakan fitur AI eksklusif baru

Untuk menetapkan acuan (benchmark), model andalan MEG Z590 GODLIKE dirancang untuk menciptakan definisi motherboard gaming yang ekstrem. Semangat GODLIKE adalah tentang inovasi dan ‘tampil beda’. Misalnya, generasi pertama GODLIKE meluncurkan motherboard RGB pertama dan memimpin tren RGB di industri game. Saat ini, MEG Z590 GODLIKE terbaru mengadopsi SPEC unggulan, fitur inovatif, dan pengalaman pengguna yang lebih ditingkatkan. MEG Z590 GODLIKE menonjol di antara motherboard gaming saat ini dan berusaha melampaui imajinasi Anda.

MPG CORELIQUID K360 adalah sistem pendingin cair (liquid cooler) yang dibuat andal sekaligus tampil memukau. TORX FAN 4.0 eksklusif MSI menghasilkan aliran udara tertinggi ke radiator untuk pendinginan yang cepat. Selain itu, TORX FAN 3.0 60 mm ditempatkan di dalam water blockhead, memberikan pendinginan khusus ke solusi daya. Water blockhead MPG CORELIQUID K360 juga memiliki layar LCD 2,4 inci, untuk menampilkan informasi penting dan grafik yang dapat disesuaikan seperti informasi kinerja sistem hardware, foto, dan jam sistem.

MSI Creator P50 adalah desktop untuk pembuatan konten dengan estetika profesional dan trendi. Meskipun volumenya hanya 5 liter, perangkat kreatif ini mengusung seabrek keunggulan. Selain mendukung prosesor Intel Core i9 dan kartu grafis terbaru. Desktop ini juga mengusung standar Thunderbolt 4, yang menyediakan kecepatan tercepat yang pernah ada dan memungkinkan koneksi LAN 10 GbE untuk mendukung pengalaman berkreasi tanpa hambatan dan tercepat.

Untuk ekspansi ke pasar bisnis, MSI meluncurkan MODERN MD SERIES. Seri MD271 dan MD241 Modern hadir dengan teknologi MSI Anti-Flicker and Less Blue-Light, bersertifikat TUV, dan dirancang untuk melindungi mata Anda. Desain ergonomis seri ini juga memungkinkan personalisasi dan penyesuaian untuk kenyamanan menonton. Adanya USB Type-C bawaan dan tool-free design memungkinkan pengguna mudah menghubungkan, dan memasang kabel listrik, serta merakit atau membongkar untuk proses VESA mounting di dinding.

MSI juga menghadirkan PC All-in-One luar biasa yang dirancang untuk para profesional – Summit 241S. Ini bukan hanya PC All-in-One pertama dengan desain monitor yang dapat diputar atau ditekuk (switchable monitor), tetapi juga memiliki sensor pintar bawaan yang mendeteksi segala sesuatu di lingkungan Anda, mulai dari jarak dan pergerakan manusia hingga pencahayaan ruangan. Sensor pintar secara otomatis menyesuaikan kecerahan dan pengaturan layar lainnya untuk pengalaman menonton yang paling nyaman dan optimal.

Terakhir, MSI mengumumkan MSI Center baru, yang menggabungkan Dragon Center dan Creator Center. MSI Center yang baru sepenuhnya dapat disesuaikan, mendukung semua perangkat MSI baik di lini produk gaming dan kreator. MSI Center baru hadir dengan banyak fitur cerdas yang didukung oleh MSI AI Engine seperti: Sound Tune dengan noise cancellation untuk memurnikan audio, tampilan Duet untuk memberikan pengalaman lintas platform dengan perangkat iOS, Smart Image Finder untuk mengatur file gambar dan secara otomatis menambahkan tags untuk membantu menemukan gambar, Perintah Suara (voice command) untuk membuat perintah Anda sendiri untuk membuka aplikasi atau shortcut, dan Ambient Link untuk menyinkronkan produk MSI Mystic Light dengan sempurna dengan game AAA terbaru Ubisoft, “Watch Dogs: Legion dan Assassin’s Creed Valhalla” dan aksesori pencahayaan yang kompatibel.

“Sebagai merek terkemuka yang diakui secara global di segmen game, kreasi, dan bisnis, kami akan terus memberi Anda rangkaian produk terbaik sekaligus meningkatkan pengalaman pengguna di semua aspek,” kata Sam Chern, Wakil Presiden Pemasaran MSI. “Kami akan merilis berita menarik dalam beberapa hari mendatang. Tetaplah bersama kami, selalu jaga kesehatan, dan sampai jumpa kembali.”

 

 

Karyoto
the authorKaryoto

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.