Meotel Jember Memiliki Replika Flying Bus Raksasa

EKSEKUTIF.COM, JEMBER – Apa yang membuat anda terkesan ketika berkunjung di kota Jember? Pastinya banyak hal, antara lain kopi, cokelat, cerutu, karnaval dan culturenya. Selain poin-poin diatas Jember juga memiliki ikon yang tak kalah populer seperti Pantai Papuma, Watu Ulo, Masjid Ceng Ho, dan lain sebagainya.

Berbicara tentang ikon kota Jember, 3 tahun ini Jember memiliki 1 lagi ikon unik, yaitu replika bus di Hotel Meotel Jember by Dafam. Dimana replika bus ini mendapatkan dua penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) untuk rekor hotel dengan eksterior replika bus double decker pertama di Indonesia dan replika bus double decker terbesar.

Berlokasi di Jl. Karimata No.43 Jember, replika bus double decker berwarna merah ini memiliki panjang 20,65 meter, lebar 4 meter, dan tinggi mencapai 3,60 meter. Selain itu, Replika bus memiliki detail seperti adanya ban bus, jendela, serta motif yang unik pada badan bus. Hal tersebut menambah Ikon-ikon kota yang sudah lebih lama dan populer di masyarakat Jember.

General Manager Meotel Jember by Dafam Helman Dedy Choandra mengatakan, Replika Bus ini adalah salah satu ikon baru kota Jember.

“Kita sebagai warga Jember patut berbangga, setelah 3 tahun dengan konsep yang lama pada tahun ini mengalami perubahan konsep. Di awal, exteriornya didominasi karikatur tahun 80-an sekarang lebih kental dengan konsep retro, kami berharap Flying Bus ini dapat menjadi ikon Kota Jember”. Ujarnya.

Shinta Permata selaku Public Relation menambahkan, dengan wajah baru Flying Bus ini kami berharap dapat menambah kesan baik bagi para pengunjung Meotel Jember by Dafam.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang