Kapusdik Lantas Kombes Pol Djoni Hendra Memotong Tumpeng untuk Memperingati Ulang Tahun Bhayangkara ke-77

Kapusdik Lantas Kombes Pol Djoni Hendra Memotong Tumpeng untuk Memperingati Ulang Tahun Bhayangkara ke-77

Tangerang Selatan, 1 Juli 2023 – Kapusdik Lantas Kombes Pol Djoni Hendra merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri yang ke-77 dengan menggelar upacara di Lapangan Upacara Pusdik Lantas Serpong Tangerang Selatan.

Upacara tersebut diikuti oleh jajaran anggota, instruktur, dan ASN Pusdik Lantas Polri, serta dipimpin oleh Kepala Pusdik Lantas Polri Kombes Pol Djoni Hendra sebagai inspektur.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Djoni Hendra mengingatkan seluruh jajaran anggota dan pegawai Pusdik Lantas untuk selalu menjalankan perintah Presiden Joko Widodo dan amanat Kapolri agar tetap menjaga konsep prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan (Presisi) dalam bertugas.

Pusdik Lantas diharapkan dapat bersikap profesional, mengayomi, dan melindungi masyarakat, serta siap dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan menjaga suasana aman di masyarakat.

Setelah upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Kapusdik Lantas Kombes Pol Djoni Hendra bersama istri melakukan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Polwan sebagai simbol pengabdian tanpa batas.

 

Dalam suasana syukuran, Kombes Pol Djoni Hendra juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari istri, putra putrinya, serta jajaran anggota dan pegawai Pusdik Lantas. Acara syukuran dihadiri oleh pengurus Bintaro Brotherhoods, komunitas motor gede, dan Harley Davidson, serta banyak ucapan selamat dari netizen di laman resmi Instagram Kapusdik Lantas.

Kombes Pol Djoni Hendra juga menegaskan komitmen Pusdik Lantas dalam menjalankan perubahan perilaku anggota di lapangan sesuai konsep Polri Presisi yang diperkenalkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Pendidikan di Pusat Pendidikan Lalu Lintas bertujuan untuk mencetak perwira dan bintara Polri yang berkualifikasi lalu lintas, serta merubah cara berpikir polisi lalu lintas ke arah yang lebih positif.

Melalui pendidikan ini, diharapkan anggota Polri dapat memberikan pemahaman dan edukasi yang lebih baik kepada masyarakat terkait urusan berlalu lintas.

Peringatan ulang tahun Bhayangkara ke-77 mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” dan Pusdik Lantas Serpong berkomitmen untuk menjadi lembaga pendidikan lalu lintas yang berkualitas dan melahirkan anggota Polri yang memiliki kompetensi unggul dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.