Mommy N Me Resmi Dibuka, Moment Belanja Perlengkapan Ibu dan Anak Dengan Berbagai Program Menarik Juga Banjir Hadiah Setiap Hari!

EKSEKUTIF.com Mommy N Me Hadir lagi di JCC. Resmi dibuka untuk umum,  ada lebih dari 300 merek ternama berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak dengan harga yang terjangkau hadir meramaikan Mommy N Me serta siap menjadi pilihan pengunjung dan manjakan keluarga muda Indonesia dengan diskon hingga 80 persen.

Mommy N Me diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner.

Menempati Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center, Mommy N Me akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 30 Juni – 2 Juli 2023, terbuka untuk umum pada pukul 09-21.00 WIB.

Dengan Harga Tiket Masuk Rp 30.000 (tiga puluh ribu rupiah) dan dapat dibeli secara online di Loket.com dan Gotix.

Maria Achti, selaku Project Director RX Indonesia menyampaikan “terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya seluruh peserta pameran, yang telah memilih Mommy N Me sebagai salah satu media pemasaran serta mendukung penyelenggaraaan Mommy N Me dari tahun ke tahun.”

Pada kesempatan ini, “Kami juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh keluarga muda Indonesia yang berkunjung ke Mommy N Me.”

“Kami yakin, dengan dukungan peserta  dan pengunjung pameran, Mommy N Me akan dapat terus berkembang dan menjadi destinasi belanja perlengkapan Ibu dan anak terdepan,” ujarnya.

Maria menambahkan, “Guna menarik pengunjung untuk terus bertransaksi selama pameran, tahun ini Mommy n’ Me kembali menghadirkan program diskon Crazy Attack di pagi hari jam 09.00-12.00 WIB dan Shocking Attack di sore hari jam 17.00-19.00 WIB.”

Sementara itu, Prilyanti Maulydia (Maudy) selaku, Premium Partnership Department Head PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Divisi Card Business, menjelaskan,

“BNI kerjasama dengan IMBEX series termasuk Mommy N Me sudah ke sembilan kalinya, event ini menjadi wujud apresiasi BNI kepada pemegang kartu BNI.  Baik itu debit, kredit ataupun pengguna QRIS supaya bisa menggerakkan perekonomian”

“Karena kita tahu ya, sekarang itu sudah endemi tidak sama dengan yang kemarin jadi kita harapkan kita dukung perekonomian Indonesia melalui keterlibatan event ini,” masih dalam penjelasan Maudy Jumat (30/06) di JCC Senayan Jakarta.

Selain dua program tersebut, pengunjung juga dapat mengikuti undian kupon berhadiah yang diundi setiap hari.

Mommy N Me menampilkan nama-nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak, seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, Velvet Junior dll.

Kita semua tahu bahwa anak merupakan karunia terindah dan sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan yang telah menikah.

Oleh karena itu menyambut kelahiran sang buah hati menjadi moment yang sangat dinantikan, menyenangkan sekaligus merepotkan khususnya bagi para orang tua yang baru pertama memiliki bayi.

Kenapa?

Karena harus menyiapkan segala pernak pernik pendukung pasca melahirkan dan tumbuh kembang anak.

Ditengah kesibukan dan ragam aktifitas yang tinggi para orang tua muda di kota besar, tentunya diperlukan perlengkapan ibu dan anak yang sifatnya meringankan dan memudahkan tugas bunda, oleh karena itu inovasi produk menjadi hal penting yang ditawarkan di Mommy N Me guna memberikan solusi dari tantangan tersebut.

Harga yang terjangkau dan ragam penawaran menarik menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung Mommy N Me untuk datang dan berbelanja di sini.

Selain itu, rangkaian kegiatan turut memeriahkan pameran perlengkapan ibu dan anak ini seperti Lomba Karaoke Jingle bersama IQ Angel dengan hadiah voucher senilai Rp. 1.000.000  (Satu juta rupiah), Lomba Merangkak untuk si Kecil Bersama Cobyhaus dan lain-lain.

Selain lomba ada pula beragam talk show dengan tema yang menarik seperti  Pentingnya Makanan yang Bergizi untuk Anak Bersama Bunda Reisa Broto Asmoro, Mengenal Sleep Training dan Kiat Mendapatkan Tidur Berkualitas pada Anak dengan Cessa Bye-Bye Owl dipandu Ardina Putri (Momfluencer) , Dokter Anak RSU HERMINA JATINEGARA dan dr. Inda dari Mimpi.Official (Partner Sleep Training Cessa) dan  Tips and trik lainnya dari para ahli dibidangnya.

Setelah belanja dan mengikuti aneka program acara menarik di area panggung, bagi pengunjung yang sudah bertransaksi, ada program belanja berhadiah, dimana pengundiannya dilakukan setiap hari pada pukul 18.30 WIB.

Pemenang akan diumumkan melalui sosial media Instagram – IG: @imbex.series dan Facebook: imbex.jakarta.

Kemudahan Bertransaksi Dengan BNI, Dapatkan beragam hadiah dan penawaran menarik!

Untuk kemudahan dalam bertransaksi selama pameran Mommy N Me, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI sebagai Official Bank Partner  telah mempersiapkan berbagai program menarik untuk para pengunjung Mommy N Me yang bertransaksi dan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI.

Beberapa program menarik yang telah kami persiapkan salah satunya adalah Buy 1 Get 1 setiap pembelian tiket Mommy N Me dengan pembayaran kartu Kredit, Debit dan QRIS BNI Mobile Banking.

Selain itu, dalam rangka menyambut HUT ke-77, BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya seperti cashback spesial hingga Rp. 1.770.000 bagi pemegang Kartu Kredit maupun Debit BNI, kemudahan membayar dengan fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan serta tambahan cashback hingga Rp. 200.000 dengan menukarkan BNI Rewards Point.

Khusus pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking maka akan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai Rp. 50.000.

Bukan hanya untuk kemudahan pembayaran, bagi pengunjung yang membuka tabungan seperti BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, maka akan mendapatkan hadiah langsung Voucher MAP s/d Rp 50.000.

Dan juga Nasabah dapat mainkan Spinning Games hanya dengan tambahkan saldo dan mainkan game nya bisa dapatkan hadiah langsung yaitu berbagai macam alat rumah tangga, electronic, Kid Toys, Voucher MAP dan banyak hadiah lainnya dengan total hadiah sampai dengan Rp 35.000.000.

Bagi pengunjung yang ingin mengajukan Kartu Kredit BNI secara online dapat dilakukan melalui link http://bit.lybniccimbex dan bagi yang disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000.

Dengan berbagai kemudahan dan program menarik dari BNI,  jadi pastikan anda membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran non tunai BNI dan lainnya karena Mommy N Me memberlakukan pembayaran Non Tunai disetiap transaksinya.

Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung saat berbelanja maka penyelenggara tidak memperbolehkan pengunjung membawa koper dan atau troli ke dalam area pameran, koper dan troli pengunjung harus  dititipkan di area pintu masuk  dan bisa diambil kembali setelah selesai berkunjung.

https://www.hariankami.com/kami-liputan/2369318414/mommy-n-me-hadir-lagi-di-jcc-pameran-perlengkapan-ibu-dan-anak-yang-menarik

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang