Jangan Lewatkan FAVEFRIDAY 9.9! Rencanakan Tinggal Di FAVEHOTELS

oleh

EKSEKUTIF.com — Ajak teman atau orang yang Anda cintai untuk staycation menyenangkan di favehotels dan luangkan waktu sejenak dari gaya hidup Anda yang sibuk.

Archipelago, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan kembali promosi favefriday.

Hanya pada tanggal 9 September 2022, dapatkan diskon hingga 35% saat Anda memesan kamar di salah satu favehotel yang berpartisipasi dengan periode menginap antara 9 September – 9 Oktober 2022.

Pesan kamar Anda melalui website www.favehotels.com menggunakan kode promo favefriday99.

  • Berikut daftar 28 hotel yang berpartisipasi dalam promo favefriday 9.9:

Sumatera: favehotel S. Parman Medan, favehotel Prabumulih, favehotel Palembang

Jakarta: favehotel Pluit Junction, favehotel Pasar Baru, favehotel Melawai, favehotel LTC Glodok, favehotel Tanah Abang Cideng

Jawa Barat: favehotel Hyper Square Bandung, favehotel Pamanukan, favehotel Karawang, favehotel Tasikmalaya, favehotel Braga, favehotel Jababeka Cikarang

Jawa Tengah & Yogyakarta: favehotel Manahan, favehotel Solo Baru, favehotel Rembang, favehotel Cilacap, favehotel Malioboro Yogyakarta

Jawa Timur: favehotel Sidoarjo, favehotel Madiun, favehotel Graha Agung Surabaya, favehotel MEX Tunjungan Surabaya, favehotel Rungkut Surabaya

Bali & Lombok: favehotel Sunset Seminyak, favehotel Kuta Kartika Plaza, favehotel Langko Mataram

Kalimantan & Sulawesi: favehotel Ahmad Yani – Banjarmasin, favehotel Bitung.

 

“Karena banyaknya permintaan, kami dengan senang hati menghadirkan kembali promosi favefriday yang menawarkan diskon besar-besaran. Saat kami merayakan ulang tahun ke-25 tahun ini, kami ingin sekelompok teman dan keluarga menghabiskan waktu yang menyenangkan dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di favehotel favorit mereka,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago.

favehotels adalah portofolio merek terbesar Archipelago yang menyediakan masa inap yang nyaman dengan harga menarik. favehotels adalah hotel budget favorit semua orang karena menawarkan akomodasi yang murah namun segar dan kontemporer.

Berfokus pada hal-hal penting seperti koneksi internet ultra-cepat, tempat tidur nyaman, dan keamanan, favehotels menyediakan apa yang dicari wisatawan hemat dengan harga yang sempurna. Apalagi Hadir di lebih dari 60 lokasi utama, sulit untuk dilewatkan.

 

“Promosi favefriday kami telah menjadi salah satu penawaran kami yang paling sukses selama bertahun-tahun dan kami sangat senang untuk membawanya kembali. Karena favehotel kami ada di mana-mana di seluruh Indonesia, kami ingin menjamu dan menyambut lebih banyak tamu melalui flash sale bulan ini,” kata Chris Legaspi, Wakil Presiden Sales, Marketing, dan Revenue Management.

###

Image & Video Link: Please click here

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 40.000 kamar beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, fave, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.

 sumber: Himpunan Anak Media (Arief Soeharto Ketua HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.