AWANNGROUP Lakukan Topping Off Ceremony di Semarang

Majalah EKSEKUTIF — The Rubik’s Cube Topping Off Sebagai One Stop Solution Hotel dan Properti Manajemen

SEMARANG, Jawa Tengah — AWANNGROUP melakukan proses Topping Off Ceremony pada proyek pembangunan Head Office AWANNGROUP yang berlokasi di Jalan Pemuda No 112 Semarang.

Tepat berada di Taman Pertamina, segitiga emas Kota Semarang dan berdampingan langsung dengan Signature Park dan Paragon City.

Berangkat dari desain arsitektur dengan konsep “The Rubik’s Cube”, bangunan ini menjadikan ikon bisnis baru Kota Semarang.

Yang diharapkan dapat menjadi angin segar bagi pengembangan aset dan properti di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang.

AWANNGROUP membawa filosofi “The Rubik’s Cube” sebagai one stop solution bagi para pengembang, investor dan bisnis owner dalam pengembangan dan pengelolaan aset dan properti.

Didukung dengan 3 pondasi utama Business Accelerator AWANNGROUP, meliputi Creative, IT & Technology, serta Research & Development.

Yang selalu mengedepankan inovasi, mengikuti tren market dan dengan mengutamakan pengembangan kualitas SDM (Human Development) sebagai kunci utama.

AWANNGROUP dalam menjalankan bisnis berkelanjutan dan pemenuhan komitmen terhadap para investor.

“Diharapkan kehadiran AWANNGROUP pada bisnis Hotel & Properti dapat disambut baik oleh pemerintah, investor dan pelaku bisnis, serta dapat menumbuhkan optimisme bagi para pelaku usaha dalam menumbuh kembangkan dan memajukan ekonomi.”

“Tidak hanya di Semarang, Jawa Tengah melainkan juga di seluruh Indonesia. AWANNGROUP berkomitmen membantu.”

“Dalam mengembangkan dan mewujudkan prospek bisnis Hotel & Properti yang berkualitas dan mempunyai daya saing unggul,“ pungkas Albert Dwijaya selaku Presiden Direktur AWANNGROUP.

Bangunan 5 lantai Head Office AWANNGROUP Hotel & Properti Manajemen ini akan menjadi kantor pusat pengembangan dan akselerasi bisnis ke depan.

Didukung bisnis unit Creative dibawah Frasa Studio Production House dan supporting bisnis berbasis UMKM dibawah AHOME dan OLBRENHOME dan pengembangan divisi F&B dibawah WAGA dan WAGA COFFE.

Dimana sebelumnya AWANNGROUP telah sukses membangun dan mengoperasikan Awann Sewu Boutique Hotel & Suite yang berada di Kota Semarang.

Selain itu di Bali, AWANNGROUP telah membuktikan kesuksesan mengoperasikan The Vira Bali Boutique Hotel & Suite dan menjadi salah satu properti  dalam waktu pemulihan (recovery dalam masa pandemi) tercepat di area Kuta.

Saat ini AWANNGROUP bekerjasama dengan para investor akan membangun kawasan wisata bibir pantai Kota Semarang dan hotel berbintang di POJ City.

Diikuti dengan pembangunan Awann Mabuwa Boutique Hotel & Residence di Kota Semarang.

Keberadaan AWANNGROUP Jakarta Representative Office merupakan bentuk komitmen untuk bekerja lebih dekat dengan para investor yang mana saat ini AWANNGROUP sedang menjalani penjajakan untuk pengembangan properti selanjutnya di Jakarta dan Bali.

Pengembangan yang terus berkelanjutan merupakan bentuk komitmen AWANNGROUP dalam memperkuat positioning sebagai Hotel & Properti Manajemen.

Pembangunan Kantor Pusat AWANNGROUP ini menjadi titik awal bagi AWANNGROUP sebagai “The Game Changer” dalam memberikan solusi yang tepat bagi investor yang dimulai dengan membangun sebuah kepercayaan dan komitmen.

Terbukti tidak hanya berhenti dengan proyek yang sudah berjalan, AWANNGROUP terus melebarkan sayap bisnis-nya di Indonesia.

BACA JUGA: majalah EKSEKUTIF edisi November 2022klik ini

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Need Help? Chat with us