ASUS Zenfone 11 Ultra Resmi Diluncurkan

ASUS Zenfone 11 Ultra Resmi Diluncurkan

Asus Zenfone 11 menjadi smartphone canggih dengan berbaqi fitur unggulan, seperti kamera, fitur AI, desain menawan, dan performa yang menakjubkan lainnya.Dilengkapi dengan Kecanggihan dan Kecerdasan AI: AI Wallpaper, AI Call Translator, dan AI Transcript membawa peningkatan kualitas dan pengalaman pemakaian ponsel yang unik.

 ASUS resmi mengumumkan peluncuran Zenfone 11 Ultra terbaru dalam launching event pada  hari ini (11/09/2025), di Jakarta. Peluncuran Zenfone 11 Ultra menandai pencapaian penting dalam inovasi smartphone. Ponsel ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi. Melalui rancangan hebat dan cermat antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru ponsel flagship di tahun 2024. Pengguna akan merasakan kecanggihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Terdapat berbagai poin utama dari produk terbaru ini. Pertama desain yang dirancang dengan detail menawan: Layar AMOLED 6,78″ 144 Hz dengan rasio screen-to-body 94%, dibuat dari bahan daur ulang yang dipadukan dengan rangka premium. baterai kuat dan tak tertandingi: 65 W HyperCharge, pengisian daya nirkabel, dan kapasitas 5500 mAh untuk penggunaan reguler lebih dari 26 jam memastikan performa optimal dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Kedua yakni kualitas “Desain yang dirancang dengan detail menawan”: Layar AMOLED 6,78″ 144 Hz dengan rasio screen-to-body 94%, dibuat dari bahan daur ulang yang dipadukan dengan rangka premium. Juga ada kamera canggih dengan desain premium: Kamera 50 MP, 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan mode Video Potret AI. Dilengkapi dengan Kecanggihan dan Kecerdasan AI: AI Wallpaper, AI Call Translator, dan AI Transcript membawa peningkatan kualitas dan pengalaman pemakaian ponsel yang unik, serta merevolusi pengalaman pengguna.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengungkapkan, pihaknya dari ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia. “Dengan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama akan memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia,” ujarnya.

Zenfone 11 Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna menarik dan stylish, semua terinspirasi oleh berbagai lanskap bentang alam dari seluruh dunia, dan sesuai dengan gaya pengguna. Tentu saja, ASUS juga merancang Zenfone baru dengan tetap memprioritaskan keberlanjutan lingkungan — menggabungkan aluminium 100% daur ulang yang digunakan untuk rangkanya dan kemasan yang dapat didaur ulang.

Zenfone 11 Ultra kini hadir dalam dua varian harga yang menarik. Varian pertama, dengan RAM 12GB dan storage 256GB, tersedia dalam tiga pilihan warna yang elegan, yaitu Eternal Black, Skyline Blue, Misty Grey, dengan harga resmi sebesar Rp 10.999.000. Sementara itu, varian kedua memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16GB, dan storage 512GB, dengan warna Eternal Black, dibanderol dengan harga Rp 14.999.000.

Dalam periode Launch Sales Promo yang berlangsung dari 11 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024. Varian Zenfone 11 Ultra dapat dibeli dengan harga khusus, dengan diskon promo sebesar Rp 1,000,000, sehingga Zenfone 11 Ultra dengan varian 12GB/256GB menjadi Rp 9.999.000, dan varian 16GB/512GB menjadi Rp 13.999.000.

Promo spesial ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online, termasuk Erafone, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer, Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store. Dengan beragam pilihan varian dan promo menarik, Zenfone 11 Ultra siap memberikan pengalaman unggul kepada pengguna di Indonesia. (AC)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.