PREMIUM KONTEN

Solusi Di Tengah PSBB, Synthesis Homes Tawarkan Fully-Furnished Smart Home

EKSEKUTIF.id – Tak hanya lokasi strategis yang jadi daya tarik, di era transformasi digital, para developer juga menyuguhkan konsep hunian smart home sebagai daya tarik dan keunggulan. Hal ini juga dilakukan Synthesis Homes yang belakangan getol menawarkan cluster hunian terbaru dengan fitur smart home.

Kebutuhan hunian dengan fasilitas jaringan internet untuk mendukung aktivitas digital dari rumah, kian tinggi. Terlebih di tengah pandemi covid-19 dan era new norma yang tidak dimungkiri kian tinggi kebutuhan akses internet sejalan dengan menigkatnya akivitas digital masyarakat. Apalagi mulai minggu ini PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di DKI Jakarta juga kembali diberlakukan.

Dengan kembali diberlakukan PSBB, bekerja secara remote dan virtual meeting pun kembali menjadi keharusan yang banyak dilakukan karyawan. Dan tempat yang paling nyaman atau aman dari penyebaran virus Corona untuk bekerja di masa ini tentunya adalah rumah atau dikenal WFH (Work Froms Home). Sehingga ketersediaan network (jaringan) internet yang andal menadi hal yang sangat vital

Kebutuhan inilah yang diakomodasi oleh Synthesis Homes, dengan menghadirkan cluster hunian terbaru karya Synthesis Development di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan dengan konsep smarthome. Berdiri di area seluas 4,7 hektare, Synthesis Homes menawarkan 267 unit rumah tapak dua lantai dengan fitur smart home. Di kawasan Tangsel, Synthesis Homes adalah cluster pertama yang mengusung konsep ini.

Andreas Pangaribuan, Property Investment Advisor Synthesis Development melalui siaran persnya baru-baru ini mengatakan, fitur smart home diterapkan pada setiap unit rumah di Synthesis Home. “Cukup dengan satu aplikasi di ponsel Anda bisa mengontrol operasional dua unit CCTV di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik dan AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan,” paparnya.

Terkait konsep smart home konsep, semua itu didukung dengan jaringan fiber optic yang memiliki banyak keunggulan, seperti tingkat keamanan tinggi, kecepatan transmisi mencapai gigabit per detik, bebas gangguan elektromagnetik, jaringannya diinstal di dalam tanah, dan tahan lama. ”Lingkungan jadi rapi tanpa jalur kabel di atas, dan ini yang penting, kecepatan internet Anda pun tinggi dan bebas hambatan.”

Fully Furnish

Kendati pandemi belum ada tanda-tanda berakhir, Synthesis Homes tetap berkomitmen melanjutkan pengembangan proyek hingga selesai nanti. Saat ini tahap pertama sudah mencapai tahap finishing, sementara tahap kedua dan ketiga sudah mulai tahap pemancangan. “Sebab, pandemi atau tidak, masyarakat tetap membutuhkan rumah sebagai tempat yang ideal untuk tinggal, berlindung, dan beristirahat setelah seharian beraktivitas,” kata Andreas.

Di masa new normal ini Synthesis Homes memberikan penawaran menarik, yaitu fully- furnished unit. Penawaran ini berlaku eksklusif hanya untuk 10 unit Tipe Paras+ (6X10 m, luas bangunan 73 m, dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi). Sangat cocok untuk keluarga muda atau milenial yang mobilitasnya tinggi sehingga tidak sempat memikirkan bagaimana mengisi perabot rumah. Synthesis Homes mengakomodasi kebutuhan tersebut. (ACH)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.