PREMIUM KONTEN

Pernikahan Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru Ala Hotel Dafam Fortuna Jogja

YOGYAKARTA – Melihat begitu banyak acara pernikahan yang sempat tertunda semenjak pandemi dan akhirnya Indonesia memasuki tahap adaptasi kebiasaan baru, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta mulai mengakomodasi pernikahan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Seluruh staff Hotel Dafam Fortuna Yogyakatya diwajibkan menggunakan APD yang lengkap dan menyediakan handsanitizer diberbagai titik. Selain itu, seluruh tamu yang masuk ke area hotel diperiksa suhu tubuhnya secara ketat dan wajib mengikuti garis batas antrian bagi yang hendak menggunakan lift atau pun yang akan menyantap makanan prasmanan pada saat acara. Penggunaan ruang meeting pun juga dibatasi, yang mana hanya boleh diisi 50 persen dari kapasitas ruangan.

Dengan harga mulai dari Rp8.999.999,- untuk 50 orang hingga Rp59.999.999,- untuk 500 orang, calon pengantin akan mendapatkan banyak sekali benefit seperti, dekorasi, kamar pengantin, akses gratis untuk zoom wedding, meal hampers atau prasmanan, cinderamata, MC dan entertainment, romantic dinner dan masih banyak lagi.

“Semua protokol kesehatan di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta setiap hari selalu diberlakukan secara ketat, begitu pun untuk acara pernikahan selalu kami perhatikan sebaik mungkin demi kenyamanan dan keamanan tamu hotel dan seluruh karyawan kami”. Ujar Regional Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta Riris Hagel Terra.

Dua unit Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta berada di area Malioboro dan Seturan. Hotel Dafam Fortuna Malioboro merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop. Sedangkan, Hotel Dafam Fortuna Seturan yang yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.