Wines Training and Tasting Odfjell Premium Organic Wines di Hotel Oria

Eksekutif.com — Wines Training and Tasting Odfjell Premium Organic Wines di Hotel Oria

Majalah Matra dan majalah Eksekutif mendapat undangan ekslusif dalam acara Wines Training & Tasting Odfjell Premium Organic Wines di Hotel Oria.

Cikel Abadi dengan bangga mengundang perwakilan dari outlet Anda (Sommelier / Kepala F&B / Manajer) untuk menghadiri acara “PROGRAM PELATIHAN & PEMBUKAAN ANGURAN ANGIN ODFJELL”. Disajikan oleh Bapak Yohan Handoyo (ahli anggur).

Para undangan akan mendapat pelatihan. Pelajari sejarah, teknik pembuatan, dan karakteristik unik dari Odfjell Premium Organic Wines dari para ahli industri.

 

Kita juga diajari bagaimana menikmati pengalaman mencicipi berbagai varian anggur organik yang disajikan dengan panduan para sommelier terkemuka.

Jelajahi Keindahan Chile Melalui Wines: Temukan keindahan alam dan keanekaragaman budaya Chile melalui setiap tegukan anggur yang eksklusif.

“Dengan masuknya Odfjell Premium Organic Wine ke Indonesia ini, akan makin memberikan alternatif pilihan ke wine lovers di Indonesia terutama unutk origin dari jenis new world wines dan juga menawarkan organic wines yang tentu akan lebih baik dari segi rasa, kualitas, dan faedah nya bagi konsumen kita,” tutur Edi Sumadhi selaku Sole Principal Odfjell wine di Indonesia.

Apa Siapa Odfjell Vineyards,  Keanggunan Anggur Organik di Lembah Maipo, Cile

Pemilik kapal asal Norwegia, Dan Odfjell, memulai perjalanannya di Chili pada tahun 1980-an dan menemukan Pesawahan Maipo.

Cintanya pada sebuah kebun buah tertentu mendorongnya untuk menanam akar di apa yang sekarang dikenal sebagai Odfjell Vineyards.

Sebagai anggota keluarga, Odfjell merupakan sebuah tempat pembuatan anggur yang berkomitmen untuk menghasilkan anggur organik yang penuh vitalitas dan berkualitas tinggi.

Chile memiliki iklim yang istimewa dengan keanekaragaman besar karena panjangnya dari Samudra Pasifik hingga Pegunungan Andes.

Tanah aluvial di Chile menyajikan profil yang dalam dan kaya nutrisi.

Tanah di Lembah Maipo menjadi salah satu tempat di dunia yang memiliki iklim Mediterania yang bersahabat, memberikan keuntungan pada kebun anggurnya dengan musim dingin yang lembab dan musim panas yang kering.

Anggur Odfjell semuanya adalah anggur organik, yang berarti anggur tumbuh secara organik tanpa penggunaan pupuk sintetis, menciptakan jenis anggur yang lebih sehat.

Odfjell menerapkan pertanian biodinamis yang mengikuti kalender biodinamis yang didasarkan pada siklus dan pengaruh matahari pada kebun anggur, serta mengandalkan praktik organik.

 

Anggur organik secara alami dianggap sebagai pilihan yang lebih sehat karena mengandung lebih banyak antioksidan dan meningkatkan kesehatan otak dengan mengurangi risiko Alzheimer.

Odfjell Vineyards tidak hanya menghasilkan anggur berkualitas tinggi tetapi juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan dan kesehatan konsumen.

Dengan fokus pada pertanian organik dan praktik biodinamis, Odfjell memberikan kontribusi positif bagi industri anggur dan masyarakat Chile.

BACA JUGA: majalah MATRA edisi Januari 2024, Klik ini

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang