Memasuki 2022, Teraskita Hotel Jakarta Melakukan Promo?

EKSEKUTIF.com –– Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Lengkapi Semua Kebutuhan di Era Kenormalan Baru

Memasuki 2022, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam telah menyiapkan berbagai macam amunisi untuk berperang melawan dampak Covid-19 dengan berbagai promo menarik, lengkap dan tak membuat kantong kering.

Promo tersebut mulai dari Room, Food & Beverage, Laundry Package sampai Cleaning Service Package.

Selain itu hotel bintang tiga plus dengan penghargaan The Best Cleanliness Hotel dua tahun berturut-turut dari salah satu paltform ternama.

Dimana Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam telah menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat sesuai anjuran pemerintah dalam hal ini dari Kementerian Kesehatan RI, dari mulai tamu memasuki area hotel, melakukan proses check-in hingga proses check-out dan meninggalkan area hotel.

Dari Room Package, hotel bersertifikat Gold Green Building ini menawarkan New Normal Deals dengan 4 kategori 3 malam Rp 1.111.000 net, 7 malam Rp 2.555.000 net, 14 malam Rp 4.777.000, 30 malam Rp 8.777.000 net dan bisa saving 40% dari harga normalnya.

Benefitnya sangat menarik yaitu Breakfast/ Lunch/ Dinner untuk 2 orang, discount 20% untuk food & beverage dan laundry, High Speed Internet Access, Butler Service, Late Check Out sampai pukul 14.00 WIB, dengan tipe kamar Deluxe.

Para tamu dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan dan sangat cocok bagi yang masih menerapkan WFH dan butuh tempat yang kondusif untuk bekerja sembari staycation atau bagi keluarga yang mau quality time di weekend Jumat, Sabtu dan Minggu.

Tak perlu kecewa bagi yang mau menginap hanya satu sampai dua malam, Healthy Stay Package hadir menjawab kebutuhan tamu.

Selain itu di Era New Normal ini setiap orang berlomba untuk menjaga kebersihan, terutama kebersihan rumah tempat tinggal sehari-hari, hotel ini menawarkan jasa layanan kebersihan/ general cleaning service yang meliputi menyapu, mengepel dan mendapatkan bonus Hydro Vacum Cleaner Bed atau Sofa.

Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam Imanuelia Kristi mengatakan, “Kami melakukan new normal service yang berbeda dari biasanya.”

Yaitu bagi tamu menginap akan menerima Free Hygiene Set lengkap saat check in, yaitu masker, hand sanitizer, antibacterial wipes, sampai dengan vitamin C untuk menjaga imun tamu tetap kuat.

Masker gratis juga diberikan kepada setiap tamu meeting. Selain itu fasilitas hotel, mulai dari kamar, meeting room dan public area selalu dibersihkan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan untuk menghilangkan bakteri dan virus.

Untuk informasi promo di 2022 lebih lanjut dapat menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-8877-707.

BACA JUGA: majalah eksekutif edisi Januari 2022, klik ini

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang