Tebar Suka Cita Natal, Grand Dafam Signature Surabaya dan Timezone Undang Anak Panti Asuhan Bermain

EKSEKUTIF.COM, SURABAYA (20/12) – Jelang tutup tahun dan merayakan moment hari Natal 2021, Hotel Grand Dafam Signature Surabaya berkolaborasi dengan Timezone Indonesia dalam program yang bertemakan “Sharing Happiness” bersama Panti Asuhan Saluran Berkat dan Panti Asuhan Bina Kasih.

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya Litania Utami menyampaikan, bahwa program Sharing Happiness ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun. Namun untuk di tahun 2021 ini Grand Dafam Signature Surabaya menggandeng Timezone Indonesia yang terletak di Galaxy Mall 3.

Dengan penerapan protokol kesehatan, pada kegiatan tersebut anak-anak Saluran Berkat dan Bina Kasih dapat menikmati wahana di Timezone secara gratis. Terlihat anak-anak tersebut bersemangat dan ceria menikmati permainan seperti Bombom Car, Flying Jet dan wahana Virtual Reality.

Selain bermain di Timezone, anak-anak dari Saluran Berkat dan Bina kasih juga menunjukan bakatnya dengan memberikan penampilan kids choir. Dengan suka cita, beberapa lantunan lagu bertemakan natal dilantunkan oleh anak-anak tersebut secara bergantian. Hotel bintang empat yang terletak di jalan Kayoon 4-10 ini juga menyajikan makan siang dan hadiah natal yang dibagikan kepada anak-anak setelah bermain.

“Diharapkan dengan diadakannya program Sharing Happiness ini, kami dapat mengobati kerinduan anak-anak untuk bermain dan dapat membawa suka cita natal bagi adik-adik dari Saluran Berkat dan Bina Kasih.” Ujar Litania.

Tentang Grand Dafam Signature Surabaya

Grand Dafam Signature Surabaya, Hotel bintang 4 di jantung kota Surabaya dengan 172 kamar dan 10 meeting room serta Peacock Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1,200 orang. Beberapa fasilitas bintang 4 seperti Grandin Restaurant, Previere 21 Bar and Lounge, Swimming Pool, Grandin Poolside, Kids Corner, Jacuzzi, Spa and Sauna, Fitness Center, Hermier Coffee Inc, dan Public PC di area lobby. Terletak sangat strategis hanya 5 menit dari Stasiun Gubeng dan 5 menit dari objek wisata Monumen Kapal Selam.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang