Sambut Malam Pergantian Tahun di Grand Dafam Braga Bandung

EKSEKUTIF.COM, BANDUNG – Penghujung tahun 2021 akan segera terlewati dan masih dalam suasana pandemi covid-19, rasa jenuh dan penat pasti sudah dialami semua orang. Banyak yang ingin melepaskan kepenatan dengan berlibur. Dalam momen pergantian tahun dengan harapan pandemi akan segera berlalu.

Beberapa hotel dan tempat hiburan menawarkan paket menarik menjelang akhir tahun, diantaranya adalah Grand Dafam Braga Bandung (GDBB), Hotel yang terletak di pusat kota Bandung tak kalah menarik menawarkan paket liburan di akhir tahun.

Dengan konsep condotel/apartemen, GDBB memberikan kenyamanan menginap dalam satu unit condotelnya yang terdiri dari dua sampai tiga kamar sehingga memungkinkan untuk bisa lebih dekat bersama keluarga. Selain itu tipe condotel ini juga menyediakan dapur kecil beserta peralatan untuk memasaknya.

GDBB sudah tersertifikasi CHSE yaitu Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan) dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pilihan kamar yang di sesuaikan dengan kebutuhan, mulai tipe hotel maupun Condotel, Individual Split AC atau Ac yang tidak sentral serta balkon yang bisa dibuka untuk sekadar menikmati panorama dan tiupan udara segar kota bandung.

Lokasi yang sangat strategis bisa menjadi pilihan, karena letaknya di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan-bangunan bersejarah dan menjadi pusat kuliner kota Bandung. Berada didalam kompleks perbelanjaan Braga City Walk.  Dengan akses berjalan kaki, Anda dapat mengunjungi Museum konfrensi Asia Afrika, Alun-alun Kota dan pasar tradisional terbesar di kota Bandung yaitu Pasar Baru.

Paket Tahun Baru, ditawarkan khusus untuk menginap di tanggal 31 Desember 2021-02 Januari 2022 mulai Rp.2.285.000 net/kamar/2 malam. paket tersebut sudah termasuk kamar, makan pagi, makan malam dan gratis signature souvenir hotel, serta berkesempatan mendapatkan undian akhir tahun berupa undian voucher menginap di hotel Bandung dan Jakarta.

Menu makan malam yang disajikan dengan tema ”keukeun Van Braga” atau dalam bahasa Indoenesia nya yaitu masakan dari dapur Braga, chef andalan GDBB menyajikan berbagai hidangan dengan gaya khas barbeque akan memanjakan kebersamaan Anda bersama keluarga. Makan malam dimulai pukul 19.00-21.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang