Sabiphoria Hadirkan Nostalgia Musik 2000-an Bersama 50 Musisi, Dukung Industri Hiburan Tanah Air

Jakarta, – Melibatkan sekitar 50 musisi lokal papan atas dari era 2000-an maupun masa kini, SABIPHORIA akan berlangsung pada 12, 13, dan 14 Mei 2023 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

Mengusung tema throw back ’00s, Sabi Project mengajak warga ibu kota larut bernostalgia bersama musik tahun 2000-an dalam gelaran acara seru SABIPHORIA.

Rahmat Rangga Riantho, selaku Ketua Pelaksana SABIPHORIA mewakili tim Sabi Project dari PT Sabi Kreatif Indonesia,

menjelaskan Selain untuk memperkaya alternatif acara hiburan bagi masyarakat, SABIPHORIA juga menjadi bentuk dukungan nyata bagi para pegiat seni khususnya seni musik tanah air, untuk bangkitnya industri kreatif pasca pemulihan dari pandemi.

“Nama SABIPHORIA itu sendiri juga merupakan gabungan dari kata sabi (bisa) dan euphoria (bergembira). Harapan kami, event ini bisa membagikan banyak kegembiraan, baik untuk masyarakat penikmat musik maupun para musisi atau pelaku industri kreatif yang terlibat lainnya. Ungkap Rangga di Ruuang Kopi, Jakarta Selatan. Selasa (21/02).

Dengan makin banyak event bisa digelar tahun ini, semoga bisa jadi dukungan bagi para musisi tanah air, sekaligus mendorong juga pertumbuhan ekonomi kita. Imbuhnya

Tentang konsep acara, Rangga menjelaskan bahwa akan terdapat 3 panggung utama menampilkan 6 hingga 7 musisi setiap panggungnya per hari, berikut beragam experience ikonik SABIPHORIA agar seluruh pengunjung mendapatkan pengalaman berkesan, lebih dari bernostalgia dalam lagu-lagu favoritnya.

“Jadi nanti pengunjung bisa nostalgia juga sama hal-hal seru khas anak 2000-an seperti main Tamiya atau main layang-layang. Area food and beverage nyaman pun lengkap tersedia,” tambahnya.

Line up musisi yang akan turut meramaikan SABIPHORIA adalah nama-nama tenar seperti Gigi, Dmasiv, Nidji, Element, Angkasa, /rif, Kotak, Ada Band, Ten2Five, Vagetoz, Geisha, Kuburan Band, The Potters, Kangen Band, Last Child, Letto, Hijau Daun, PWG, Tipe X, J-rock.

“Itu baru line up untuk tahap pertama ya. Jadi akan menyusul kita announce nama- nama berikutnya yang pasti tidak asing buat kita. Dengan line up musisi sekeren itu plus experience nostalgia khas 2000-an, bisa dipastikan SABIPHORIA ini bakal sabi banget,” tutup Rangga.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang