Inovasi Smart Laundry App ‘IZILOH’ Bikin Bisnis Laundry Laris Manis

EKSEKUTIF.com  — Smart Laundry App “IZILOH”, aplikasi berbasis digital yang menyediakan layanan laundry online.

Di tengah kesibukan masyarakat yang semakin padat, kegiatan mencuci dan menyetrika seolah menjadi sesuatu yang berat untuk dikerjakan sendiri.

Sehingga masyarakat lebih memilih menyerahkan urusan tersebut kepada penyedia jasa laundry.

Besarnya prospek bisnis tersebut, menyebabkan jasa laundry semakin menjamur di Indonesia, khususnya di kota-kota besar.

Menjamurnya jasa laundry menjadikan persaingan kian ketat.

Oleh karena itu, diperlukan adanya inovasi sehingga para pelaku usaha dapat menangkap peluang dan berkembang bersama melalui kolaborasi, serta memanfaatkan kemajuan teknologi.

Inilah salah satu yang mendasari hadirnya Smart Laundry App “IZILOH”, aplikasi berbasis digital yang menyediakan layanan laundry online.

Salah satu keuntungan bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi IZILOH adalah kemudahan memesan layanan laundry online, didukung pengiriman yang cepat dan andal, serta hasil cucian yang bersih higienis.

Bagi pemilik jasa laundry, penggunaan aplikasi IZILOH juga dapat membantu meningkatkan jumlah pelanggan dan pendapatan mereka.

“Kami hadir menjadi aplikasi laundry marketplace yang diharapkan mampu menjembatani penyedia dan pelanggan jasa laundry di Indonesia.”

“IZILOH memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati layanan cuci laundry  yang cepat, bersih, steril dan terjangkau.”

“Kami juga berharap turut serta menyejahterakan kehidupan bisnis laundry di Indonesia ke depannya.” papar CEO IZILOH, Maria Eva Sriulina, yang ditemui saat grand launching IZILOH, Smart Laundry App di Hotel Sahid Jakarta pada 23 Februari 2023.

Untuk memastikan kualitas dan higienitas layanan cuci jasa laundry, IZILOH menggandeng Rinso Matic Professional dalam penyediaan deterjen bagi mitra jasa laundry mereka.

Rinso, sebagai merek deterjen yang sudah sejak lama dipercaya oleh jutaan Ibu di Indonesia, kini menghadirkan “Rinso Matic Professional” yakni produk deterjen yang diformulasikan sesuai kebutuhan jasa laundry.

Rinso berkomitmen untuk senantiasa memberikan hasil cucian yang bersih serta higienis bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat yang menjadi pelanggan jasa laundry.

Dukungan Rinso Matic Professional adalah nilai lebih bagi pengusaha yang tergabung sebagai mitra IZILOH.

Karena dengan memberikan kualitas cuci yang baik, diharapkan hal ini juga meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk menggunakan jasa laundry.

“Melalui Rinso Matic Professional, kami menghadirkan solusi deterjen yang diformulasikan khusus untuk kebutuhan jasa laundry.”

Seperti, efektif hilangkan noda, formulasi rendah busa yang cocok untuk mesin cuci, serta surfaktan yang ramah lingkungan.

Selain itu, kehadiran Rinso, sebagai merek deterjen ternama yang sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia, diharapkan juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk menggunakan jasa laundry,” terang Cacih Rusmiyany, Brand Manager Unilever Professional.

Acara peluncuran IZILOH bekerja sama dengan Rinso Matic Professional ini juga mendapatkan apresiasi tersendiri dari Bapak Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

BACA JUGA: 7 Tips Memilih Jasa Laundry Terbaik

Beliau mengirimkan video ucapan selamat atas hadirnya inovasi kreatif IZILOH yang diharapkan bisa menumbuhkan lapangan kerja di Indonesia.

“Transformasi digital harus diadaptasi oleh para pelaku usaha untuk memasuki era baru ekonomi digital, antara lain termasuk pemasaran, distribusi, dan transaksi.”

“Salah satu bentuk transformasi digital dihadirkan oleh aplikasi IZILOH, sebagai aplikasi yang mempertemukan konsumen dan pengusaha jasa laundry. Hal ini sejalan dengan Indonesia yang punya potensi digital begitu besar.”

“Selamat dan sukses atas peluncuran aplikasi IZILOH dari Star Teknologi Indonesia yang bisa membuat hidup lebih easy. Selamat berkarya demi kemajuan bangsa Indonesia,” papar Sandiaga.

Kolaborasi strategis antara Rinso Matic Professional dan IZILOH ini menunjukkan komitmen keduanya untuk memajukan usaha jasa laundry di Indonesia.

Melalui produk unggulan dan teknologi yang memudahkan, keduanya berharap dapat memberikan manfaat besar bagi kemajuan jasa laundry di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: majalah EKSEKUTIF edisi cetak, klik ini

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang