PT Indofresh Hadirkan Apel Lori Bercita Rasa Lebih Manis, Garing dan Bergizi

Acara Peluncuran Apel Lori dilakukan oleh Agus Setiawan Ang (kanan) selaku Direktur PT Indofresh pada (01/04/2023), di Ranch Market Lippo Mall Puri -Jakarta Barat.

EKSEKUTIF.comPT Indofresh yang berfokus pada eksportir buah segar seperti Fuji Apples, Brown and Golden Pears Shandong China, memperkenalkan produk Apel dari inovasi terbarunya yaitu Apel Lori dari Wangsan Group, yang memiliki rasa yang lebih “manis, Garing dan Wangi” serta kualitas yang lebih baik dan bdrgizi dari apel fuji pada umumnya.

Apel merupakan buah yang serbaguna dan populer karena memiliki banyak manfaat. Di samping itu, apel termasuk buah yang padat nutrisi sehingga sangat baik untuk dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Apel kaya akan serat, vitamin C, dan berbagai antioksidan, konsumsi apel dapat membuat kenyang lebih lama meski jumlah kalorinya rendah.

Ada berbagai jenis Apel salah satunya yang sudah sangat familiar dikalangan masyarakat yaitu Apel fuji Wang Shan adalah jenis apel fuji yang paling populer, rasanya manis dan segar dengan aroma yang khas, tekstur daging dari buah apel fuji wangshan lebih renyah dan juicy.

WangShan merupakan salah satu brand yang di kembangkan oleh PT Indofresh yang berfokus pada eksportir buah segar seperti Fuji Apples, Brown and Golden Pears Shandong China yang sudah disertifikasi oleh Global G.A.P. dan Standar Global Keamanan Pangan BRCGS. Dalam memenuhi kebutuhan konsumen semua produk yang Wang Shan hasilkan memiliki kualitas internasional dengan standar quality control yang ketat dan sudah bersertifikat ISO 9001:2015, ISO 22000 (HACCP), GRASP.

Dalam upaya terus berkontribusi untuk menghadirkan buah-buah segar terbaik PT Indofresh memperkenalkan produk Apel dari inovasi terbarunya yaitu Apel Lori yang memiliki rasa yang lebih “manis, Garing dan Wangi” serta kualitas yang lebih baik dari apel fuji pada umumnya. Apel Lori atau apel tanning adalah kata lain untuk apel yang matang di pohon yang menghasilkan rasa lebih manis, lebih bergizi daripada apel pada umumnya. Bentuk fisik buah apel Lori ini memang tidak semenarik buah apel pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan saat apel Lori matang, kulit buah Apel Lori lebih menjadi lebih gelap atau tanned, akan tetapi nutrisi yang terkandung lebih baik dari buah apel lainnya.

“Apel Lori dimatangkan secara sempurna pada pohonnya dengan proses penyinaran matahari lebih lama, sehingga dari segi warna memang terlihat agak gelap, namun justru cita rasanya lebih manis. Wangshan Group memperkenalkan Apel Lori sebagai apel tanning pertama dengan kematangan buah sempurna.”

“Rasanya yang lebih manis dan segar membuatnya nikmat disantap langsung maupun diolah menjadi aneka dessert lezat dan sesuai dengan cita rasa masyarakat Indonesia,” ungkap Agus Setiawan Ang selaku Direktur PT Indofresh saat Exclusive Launching perdana Apel Lori pada (01/04/2023), di Ranch Market Lippo Mall Puri -Jakarta Barat.

“Kami sangat antusias dan bangga dapat memperkenalkan Apel Lori yang memiliki citra rasa yang manis, garing dan wangi, segar juga sehat serta memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.”

“Apel Lori menambah jajaran jenis Apel Fuji Wangshan yang sudah ada di pasaran. Kami ingin mengajak masyarakat di Indonesia untuk mencoba sesuatu yang baru dengan cita rasa yang lebih baik dari apel fuji lainnya,” tambah Agus Setiawan Ang.

Pihaknya optimistis dan berharapan Apel Lori disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang lebih lezat dan wangi di bandingkan apel fuji lainnya. Dengan kandungan gizi yang lebih baik, Sehingga masyarakat juga dapat merasakan khasiat dan manfaatnya.

#ACH

Eksekutif

https://www.beritasenator.com/berita-eksekutif/648299681/pt-indofresh-hadirkan-apel-lori-bercita-rasa-lebih-manis-garing-dan-bergizi-repost-majalah-eksekutif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang