Luno Hadirkan Avalanche (AVAX) dan Polygon (MATIC) Untuk Menambah Pilihan Investasi Aset Kripto

EKSEKUTIF.com Luno, aplikasi investasi global yang berkomitmen untuk menyediakan platform yang aman dan mudah untuk membeli, menyimpan dan mempelajari kripto, hari ini mengumumkan hadirnya dua aset kripto terbaru di platform Luno, yaitu Avalanche (AVAX) yang sudah tersedia di aplikasi Luno dan Polygon (MATIC) yang akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Mulai hari ini, pelanggan Luno sudah dapat membeli, menjual, dan menyimpan AVAX di aplikasi dan situs web Luno yang dapat menjadi opsi investasi tambahan selain aset kripto yang sudah ada di platform Luno seperti Bitcoin dan Ethereum. Luno terus berkomitmen untuk selalu teliti, berhati-hati dan berfokus kepada keamanan dalam pemilihan aset kripto yang disediakannya agar memberikan kenyamanan kepada pelanggan saat berinvestasi.

David Low, General Manager Asia Pasifik Luno mengungkapkan, “Kami meyakini bahwa sangat penting untuk menyediakan berbagai pilihan investasi bagi pelanggan. Itulah mengapa kami menghadirkan dua altcoin berkapitalisasi besar ini, sehingga pelanggan kami dapat mengambil peluang untuk mendiversifikasikan portofolio investasi mereka. “

“Melalui komunikasi yang erat dengan pelanggan, kami juga bisa lebih memahami bahwa perlu dilakukan pendekatan baru dan bijak untuk investasi aset kripto. Itulah sebabnya kami melakukan proses yang ketat sebelum menyediakan aset kripto baru ke dalam platform Luno. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk menyediakan platform investasi aset kripto yang aman dan terpercaya bagi pelanggan,” jelas  David baru-baru ini.

Avalanche (AVAX) merupakan jaringan blockchain yang terdesentralisasi dan terbuka yang berbasis smart contract. Dibandingkan dengan Ethereum, Avalanche dapat memproses transaksi dengan lebih murah dan cepat – hingga lebih dari 4.500 transaksi per detik.

Sementara itu, Polygon (MATIC) merupakan aset kripto “layer duaatau “sidechain” yang membantu blockchain Ethereum agar transaksi yang diproses dapat menjadi lebih murah. Dengan demikian, AVAX dan MATIC merupakan aset kripto yang mampu memproses transaksi lebih banyak dibandingkan dengan aset kripto lainnya dan menjadi pilihan menarik bagi para developer yang membutuhkan platform yang lebih murah untuk membangun proyek mereka.

Setelah menghadirkan aset kripto lainnya seperti Chainlink (LINK), Uniswap (UNI), Cardano (ADA), dan Solana (SOL) pada tahun 2022, Luno kini menyediakan dua aset kripto baru yaitu Avalanche (AVAX) dan Polygon (MATIC) untuk menambah pilihan investasi pelanggan.

Berdasarkan survei Luno yang melibatkan 6.800 pelanggan, sebagian besar pelanggan mengungkapkan keinginan yang tinggi untuk berinvestasi dan memiliki aset kripto AVAX dan MATIC. Dengan berkembangnya pasar aset kripto, maka aset kripto akan menjadi bagian penting dari strategi investasi jangka panjang yang seimbang.

Sebelum menyediakan aset kripto baru, Luno melakukan proses seleksi yang menyeluruh dan ketat berdasarkan kriteria teknis dan legal yang sangat spesifik. Namun demikian, Luno tidak bisa menjamin bahwa aset kripto AVAX dan MATIC akan menjadi instrumen investasi bernilai tinggi di masa mendatang.

Oleh karena itu, sebelum berinvestasi, Luno selalu menyarankan masyarakat untuk benar-benar memahami aset kripto yang akan diinvestasikan, mencari tahu prospek dan risikonya, serta mengambil keputusan sendiri dengan bijak sesuai profil risiko yang telah dianalisis.

“Kami melihat tidak sedikit masyarakat yang masih memandang aset kripto sebagai investasi yang rumit dan berisiko. Oleh karena itu, selain menambahkan dua koin baru, kami telah memperkenalkan banyak konten edukasi untuk pemula melalui situs Luno Discover, dan kami berharap pelanggan memiliki kesempatan untuk mengeksplor dan mempelajari kripto dengan mudah dan aman,” tutup David.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.