WINGS Food Luncurkan ISOPLUS COCO –  Excellent Hydration dengan 7 Ion Lengkap

 

Selain berolahraga, mengonsumsi makanan dan minuman yang baik bagi tubuh juga menjadi salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan. Tak sedikit dari masyarakat, khususnya generasi muda, yang melengkapi kebutuhan gaya hidup sehatnya dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat alami. Sebut saja kelapa muda, salah satu sumber makanan sehat alami yang menjadi pilihan masyarakat karena kesegaran dan rasanya yang enak.

Menjawab adanya kebutuhan tersebut, ISOPLUS, merek minuman isotonik produksi WINGS Food kini  meluncurkan varian terbaru ISOPLUS COCO dengan kandungan 7 ion lengkap (Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat, Klorida) dan dilengkapi dengan kesegaran air kelapa muda Thailand yang fresh & tasty.

ISOPLUS COCO merupakan excellent hydration terbaru di Indonesia dengan kandungan yang lebih cepat dan mudah diserap oleh tubuh untuk bantu penuhi kembali kebutuhan cairan tubuh harian.

Peluncuran ISOPLUS COCO  yang bertepatan saat Ramadhan  tersebut digelar di Senayan Park Jakarta  tersebut juga menghadirkan sesi talkshow seputar pentingnya hidrasi bagi tubuh bersama dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K, selaku Sport & Clinical Nutritionist, Devi Chrisnatalia, Brand Manager Ready to Drink (RTD) WINGS Group Indonesia, dan didampingi oleh Agatha Chelsea, sebagai Brand Ambassador ISOPLUS.

Pada kesempatan tersebut, Devi Chrisnatalia, selaku Brand Manager Ready to Drink (RTD) WINGS Group Indonesia, menceritakan kehadiran ISOPLUS COCO tidak lepas dari adanya perkembangan tren dan pertumbuhan category performance RTD Isotonic di Indonesia.

“Kami melihat saat ini tren gaya hidup sehat semakin banyak diminati. Banyak masyarakat yang aware akan kesehatannya dan memilih untuk rajin berolahraga. Tren ini ternyata juga mempengaruhi category performance RTD Isotonic di Indonesia yang meningkat lebih baik, bahkan jika dibandingkan saat sebelum pandemi, ” ujar Devi menerangkan, saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Minggu ( 02/04/2023).

“Thailand dikenal sebagai salah satu produsen kelapa terbaik di dunia. Air kelapa muda Thailand memiliki aroma kelapa yang khas dan rasa manis yang disukai banyak orang. Hal ini sesuai dengan visi perusahaan ‘the good things in life should be accessible for all’ kami menghadirkan kualitas terbaik kelas dunia dengan harga terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia,” jelas  Devi.

Menanggapi hal itu, Agatha Chelsea, Brand Ambassador ISOPLUS menyambut gembira kehadiran ISOPLUS COCO yang menjadi jawaban bagi kebutuhan hidrasinya, “ISOPLUS COCO adalah pilihan hidrasi paling excellent buat aku yang aktif berkegiatan seharian. Apalagi kalo udah capek seharian syuting, sibuk bikin konten, atau sehabis berolahraga, pasti perlu hidrasi yang excellent biar gak dehidrasi. Rasa air kelapa muda Thailand dalam ISOPLUS COCO ini juga nyegerin banget dan kandungan 7 ion lengkapnya bisa bantu pulihin energi dengan cepat. Bikin aku bisa lebih semangat buat jalanin aktivitas selanjutnya,” tutur Agatha Chelsea.

Pada kesempatan yang sama, dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K, selaku Sport & Clinical Nutritionist mengungkapkan manfaat minuman isotonik dalam menggantikan cairan tubuh yang hilang, “Tubuh manusia terdiri dari 70% air dan hampir semua reaksi tubuh membutuhkan cairan. Jika kekurangan cairan, tubuh akan mengalami tanda-tanda dehidrasi seperti sulit berkonsentrasi, kurang energi, menguap, hingga sakit kepala.”

“Minuman isotonik memiliki kandungan ion dan elektrolit yang mirip dengan cairan tubuh, sehingga lebih mudah diserap dan cepat menggantikan cairan tubuh yang hilang. Selain itu, minuman isotonik juga dapat menjaga performa dan daya tahan otot, sehingga dapat mengembalikan energi segera setelah aktif beraktivitas,” terang dr Yohan.

Saat aktif beraktivitas, strategi hidrasi perlu diperhatikan untuk menghindari dehidrasi, ”Cukupi jumlah cairan sesuai dengan kebutuhan masing-masing, karena setiap individu dapat berbeda, terkait usia, jenis kelamin, tingkat aktivitas ataupun berat badan. Secara umum untuk orang dewasa adalah sekitar 30-35 ml/hari per kilogram berat badan, atau sekitar 2,5-3,5 liter/hari (8-10 gelas/hari), namun dapat dikurangi atau ditambah tergantung kondisi kesehatan, suhu, dan sebagainya, “ jelasnya.

“Buatlah jadwal minum yang dikaitkan dengan aktivitas tertentu, misalnya minum setiap setelah bangun atau sebelum tidur, sebelum makan, sebelum pulang kerja, dan sebagainya. Jika perlu pasang alarm untuk mengingatkan jadwal minum agar kita tidak kehilangan banyak cairan. Karena kadang kita tidak merasakan sinyal haus padahal sudah terjadi dehidrasi ringan. Nah, kalau sudah begitu minuman isotonik adalah pilihan tepat, karena lebih cepat diserap oleh tubuh dan cepat menggantikan cairan tubuh yang hilang,” ujar dr. Yohan menambahkan.

“Di bulan Ramadan ini, penuhi juga kebutuhan cairan tubuh dan atur strategi hidrasi saat sahur, saat berbuka puasa, saat makan malam, dan sebelum tidur. Di saat-saat tersebut, lengkapi juga dengan minuman isotonik yang mengandung ion lengkap dan dibutuhkan oleh tubuh agar ibadah puasa berjalan lancar dan terhindar dari dehidrasi,” ungkap dr. Yohan.

Untuk memperkuat posisinya sebagai excellent hydration dan sebagai upaya agar lebih dekat dengan para konsumen, ISOPLUS COCO diluncurkan dengan mengusung kampanye “Tarik Napas, Minum ISOPLUS COCO #ExcellentHydration”.

Lebih jauh Devi mengungkapkan bahwa kampanye tersebut bertujuan untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya beristirahat sejenak dan penuhi kembali cairan tubuh yang hilang di tengah padatnya aktivitas harian.  “Sebelum acara peluncuran hari ini, kami telah menggelar ‘Aksi Tarik Napas’ di sejumlah titik di Jakarta, seperti di Pancoran, Sarinah, PIK, dan Sudirman. Kami mengajak sejumlah masyarakat yang melintas di sana untuk healing sebentar dan lebih excellent buat lanjutin aktivitas selanjutnya,” pungkas Devi.

ISOPLUS COCO akan terus aktif mengedukasi pentingnya excellent hydration bagi semua orang.  Sejalan dengan visi perusahaan bahwa “The Good Things In Life Should Be Accessible For All” di mana ISOPLUS berkomitmen memberikan kebaikan kepada semua orang melalui produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang