Mengenal Konsep Beyond Zero ala Toyota

EKSEKUTIF.com — Mengenal Konsep Beyond Zero ala Toyota

Beberapa bulan lalu Toyota akhirnya merilis bZ4X ke pasar otomotif Indonesia, menjadikan kendaraan tersebut sebagai salah satu perwujudan visi Toyota, yakni mengurangi emisi nol saat berkendara.

Di saat bersamaan, kehadiran bZ4X juga membawa visi lain dari Toyota, yakni Beyond Zero. Dalam konteks tersebut, bZ4X merupakan wujud dari visi Toyota untuk mewariskan nilai yang lebih baik bagi generasi berikutnya di masa depan.

Beyond Zero diatas Battery EV

bZ4X merupakan kendaraan elektrik, dan menjadi salah satu varian – selain model hybrid – kendaraan listrik yang dipasarkan di Indonesia.

Namun berbeda dengan model hybrid, bZ4X merupakan kendaraan elektrik murni yang mengandalkan baterai untuk bergerak. Mengutip website Toyota Global, Beyond Zero merupakan upaya Toyota untuk menciptakan dan menyediakan nilai yang lebih baik, dengan cara terus-menerus mengupayakan metode untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan masyarakat di masa depan.

Isyarat seri bZ (Beyond Zero) sebagai kendaraan yang menyediakan nilai yang lebih baik, untuk penggunanya maupun untuk masyarakat, tercermin dari 4 hal berikut:

  1. Gaya hidup baru

Mengutip website Toyota Indonesia, seri bZ merupakan kendaraan listrik yang menawarkan gaya hidup baru, sekaligus kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan teman.

  1. Kegembiraan penuh ketika berkendara

Kehadiran seri bZ di Indonesia membuktikan komitmen Toyota untuk melayani pelanggan menikmati kegembiraan penuh ketika mengendarai mobil mereka.

  1. Kontribusi bagi pengurangan emisi

Ini merupakan kontribusi positif, di mana setiap pengendara mobil seri bZ bisa ikut berpartisipasi dalam upaya Toyota mengurangi emisi karbon.

  1. Memproduksi kendaraan yang aman

Melalui seri bZ, Toyota sekaligus menunjukkan komitmen untuk memproduksi kendaraan yang aman dan nyaman dikendarai.

Pilihan Lengkap Electrified Cars dari Toyota

Dengan memperhatikan 4 nilai diatas, tampak bahwa Toyota berkomitmen penuh dalam memberikan solusi mobilitas terbaik bagi masyarakat.

Cerminan komitmen tersebut terlihat jelas lewat seri bZ, dan juga lewat line up kendaraan elektrifikasi lain, misalnya seperti Innova Zenix EV (yang baru saja dirilis), serta sejumlah kendaraan bermesin hybrid yang sudah dulu diperkenalkan Toyota beberapa tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Need Help? Chat with us