Dicky Firmansyah Napitupulu Merajut Kesuksesan Benefine Indonesia

 

Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kalimat yang nampak klise ini, nyatanya menjadi kekuatan tersendiri bagi Benefine Indonesia.

Didirikan sejak 5 tahun yang lalu, Benefine Indonesia yang dipelopori oleh Dicky Firmansyah Napitupulu kini berkembang menjadi sebuah Digital Marketing Agency.

Kesuksesan tersebut tentu ditempuh dengan kerja keras dan konsistensi dalam memberikan pelayanan yang optimal, sehingga mampu memberikan yang terbaik.

“Kami berupaya untuk konsisten dalam memberikan service terbaik bagi klien. Tidak hanya disektor marketing, kami juga memberikan layanan creative dan video production,” ujar Dicky, saat bincang-bincang dengan media baru-baru ini.

Jatuh bangun hingga ditipu rekan kerja pernah dirasakan oleh Dicky. Diusianya yang masih muda, menjadi seorang entrepreneur adalah sebuah tantangan baginya.

Dicky tidak hanya merintis Benefine Indonesia tetapi juga mengelola unit bisnis digital lain seperti DFN Production dan DFN Esport. Bisnis clothing Humanrise dan barbershop bernama Barberbin tak luput dari pengelolaannya.

Dengan relasi yang sangat luas dan memiliki kerjasama dengan berbagai brand, ratusan influencer dan public figure, Dicky bersama timnya mampu untuk memberikan pelayanan terbaik dibidang digital marketing.

“Awalnya kami hanya sebuah management kecil, namun dengan kepercayaan dari berbagai brand dan public figure, akhirnya kami memutuskan untuk mengembangkannya menjadi digital marketing agency,” ungkap Dicky mengenang perjalanan awal bisnisnya.

Mengedepankan ide-ide kreatif dan up to date, Dicky yakin akan mampu memberikan solusi bagi kliennya untuk mampu lebih unggul dalam persaingan di dunia digital.

Kontribusi terhadap perkembangan ekonomi kreatif Indonesia juga menjadi salah satu tujuan bersama agar perusahaan lokal mampu berkembang dan bersaing secara nasional. Berbagai pengalaman dan hasil karyanya dapat dilihat di situs resmi benefine.id atau akun Instagram @benefine.id

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.