Mayora Group Bantu Sukseskan Program “Nyok ! Kita Vaksin” Polda Metro Jaya

  • Bagikan

EKSEKUTIF.com- Polda Metro Jaya menjalankan program vaksinasi masal dengan tema “Nyok! Kite Vaksin” yang diperuntukkan untuk masyarakat umum sebagai upaya menghapus penyebaran Covid-19 di Indonesia. Mayora Group membantu mensukseskan program ini, khususnya pada area Polres Metro Jakarta Barat.

Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan RI, jumlah warga Indonesia yang divaksinasi baru mencapai 12,8 persen dari target 181 juta penduduk hingga hari Senin (21/6/2021). Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meminta agar proses vaksinasi Covid-19 bisa dipercepat guna mengantisipasi lonjakan kasus positif virus Corona. Dengan cara meningkatkan kecepatan penyuntikan menjadi 700.000 suntikan per hari pada Juni 2021 dan diharapkan bisa mencapai 1 juta dosis per hari mulai Juli 2021 sesuai dengan instruksi Presiden RI, Joko Widodo.

Mayora Group turut membantu mensukseskan program Nyok! Kite Vaksin khususnya pada area Polres Metro Jakarta Barat. Selain menyiapkan 8 lokasi vaksinasi, Mayora juga menyediakan tenaga kesehatan untuk kegiatan vaksinasi tersebut. Kerjasama antara Polres Metro Jakarta Barat dan Mayora Group ini sudah memberikan lebih dari 16.000 vaksin kepada masyarakat yang terus berlanjut.

“Untuk mencapai target 1 juta vaksin per hari tentunya harus kita lakukan secara bersama-sama dengan semua komponen bangsa yang lain. Kami merasa terbantukan dengan adanya program Nyok! Kite Vaksin yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya. Terimakasih juga kepada Mayora yang sudah bekerja sama dengan Polda untuk menyukseskan program vaksinasi ini, dan diharapkan untuk terus dapat memberikan dukungannya seperti penyediaan lokasi vaksin dan tenaga kesehatan di area pabrik-pabrik Mayora untuk pelaksaan kegiatan vaksinasi,” ujar Menkes Budi Gunadi Sadikin sebagaman dilansir dalam rilis pers, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Irjen. Pol. Muhammad Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya, bersama berbagai pihak (tenaga kesehatan) dan juga khususnya rekan Mayora yang turut serta membantu melancarkan program Nyok! Kite Vaksin, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Kami juga siap mendukung program vaksinasi masal dari Kemeterian Kesehatan RI dengan mengerahkan semua jajaran kami demi menghapus Covid-19 di Indonesia.”, ucap Irjen. Pol. Muhammad Fadil Imran, Kapolda Metro Jaya.

Sementara itu Direktur Mayora Group, David Atmadja menyatakan, pihaknya menyambut positif Program Nyok! Kite Vaksin dari Polda Metro Jaya. Dia yakin program vaksinasi yang sudah berjalan saat ini akan memberikan dampak positif terhadap pemulihan di sektor riil dengan terbentuknya kekebalan komunitas, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemulihan Kesehatan dengan program vaksinasi tersebut.

Mayora Group berdiri tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dan telah penjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Saat ini Mayora Group memproduksi dan memiliki 9 (sembilan) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi.

Mayora menjalankan bidang usaha industri biskuit (Roma, Danisa, Royal Choice, Better, Slai O Lai, Sari Gandum, Sari Gandum Sandwich, Coffeejoy), kembang gula (Kopiko, KIS, Tamarin dan Juizy Milk), wafer (Beng Beng, Astor, Roma, Zuperrr Keju), coklat (Choki-choki), kopi (Torabika dan Kopiko), sereal (Energen), minuman kemasan (Teh Pucuk Harum, Le Minerale, Kopiko 78, QGuava), makanan instant (Bakmi Mewah, Migelas, Super Bubur) dan juga home care (Gentlegen) serta memasarkan produknya di pasar lokal dan luar negeri. (ACH)

 

 203 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *