Kelebihan Mobil Volkswagen T – Cross

EKSEKUTIF.com — Volkswagen sukses beragam jenis kendaraan. Di tahun baru ini sudah ada berderet kendaraan baru yang hadir di pasar Indonesia.

Mobil–mobil ini memiliki beragam fitur dan kelebihannya masing–masing. Salah satu yang menyita banyak perhatian adalah Mobil Volkswagen T – Cross.

Berikut Kelebihan Mobil VW T Cross antara lain :

  1. Mobil yang mampu memuat banyak penumpang

Mobil Volkswagen T – Cross memiliki beragam kelebihan. Salah satu kelebihan dari mobil ini adalah mampu memuat hingga banyak penumpang.

Mobil yang dirancang spektakuler ini hadir di Indonesia.

Dengan sederet keunggulan, mobil ini akan menjadi pesaing kuat di jajaran mobil buatan jepang.

Mobil ini bahkan mampu memuat hingga maksimal 7 penumpang. Dengan kemampuan ini, maka berkendara memakai mobil ini tentu bisa mengajak banyak teman hingga keluarga.

  1. Kemampuan menanjak yang tak diragukan

Berlibur di lingkungan yang dingin seperti gunung memang menyenangkan.

Ini tentu memerlukan beragam kebutuhan dan harus dipersiapkan jauh hari sebelum berangkat. Salah satu kebutuhan yang penting agar berlibur ke gunung menjadi cepat adalah dengan menyiapkan kendaraan.

Mobil Volkswagen T – Cross dirasa cocok untuk digunakan sebagai kendaraan yang handal. Mobil ini bahkan mampu membawa penumpang naik ke gunung dengan mudah.

  1. Hemat bahan bakar

Sebagai kendaraan yang besar, membeli mobil tentu perlu pertimbangan yang matang. Salah satu pertimbangan dari membeli mobil adalah konsumsi bahan bakar.

Ini dirasa menjadi factor utama akan sebuah kendaraan yang tidak hanya handal, namun juga praktis. Mobil Volkswagen T – Cross memberikan sebuah keunggulan lain yang menjadi faktor utama akan profesionalitas yang dimiliki.

Mobil ini menjadi mobil yang bersaing dan hemat bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya sendiri bahkan bisa mencapai 16,44km/liter.

  1. System perlindungan yang mumpuni

Mobil juga perlu memiliki system perlindungan yang mumpuni. Ini bertujuan untuk melindungi penumpang dari tindak kejahatan yang sewaktu – waktu bisa terjadi.

Adanya perlindungan ini akan membawa seluruh penumpang ke titik aman. Dilengkapi dengan 6 airbags yang mampu menjaga seluruh penumpang dari segala upaya kecelakaan tentu akan memberikan rasa nyaman dan aman.

  1. Hadir dengan beragam pilihan warna

Mobil Volkswagen T – Cross hadir dengan beragam pilihan warna. Ini merupakan pilihan yang tepat untuk beragam kebutuhan dan mencukupi sebuah permintaan.

Anda bebas memilih warna yang cocok dan sesuai. Warna pada mobil ini terdiri dari Wild Cherry Red, Candy White, Curcuma Yellow, Carbon Steel Grey, Reflex Silver dan Rising Blue.

  1. Desain yang menarik

Desain menjadi salah satu daya tarik dari VW T – Cross. Tampilan pada mobil ini memang tidak bisa berbohong. Dibalut dengan warna yang  beragam serta sisi – sisi mobil yang terkesan berani membuat Mobil Volkswagen terkesan premium.

Grille pada mobil ini memakai aksen metalik yang tampil gagah. Pada bagian front fog lamp sendiri juga didesain mirip setengah trapsium. Side mirror dibuat secara otomatis yang dapat diatur dengan control system terstruktur.

Mobil ini juga dilengkapi antenna yang menambah sensasi gahar dan berani. Baik sisi depan dan belakang pada mobil memiliki tampilan yang selarah dengan kontras warna yang pas.

  1. Fitur yang lengkap

Fitur adalah bagian yang tak terpisahkan dari VW T – Cross. Ini merupakan bagian yang cukup penting untuk dijadikan pertimbangan. Volkswagen melengkapi mobil ini dengan pengatur navigasi serta control system menggunakan layar led modern.

Mobil Volkswagen T – Cross mempunyai sisi yang berani dengan tampilan elegan. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur yang melimpah.

BACA JUGA: Kelebihan Mobil Volkswagen T Cross Diliput Matra dan Majalah Eksekutif

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang