KAILA GELAR SMART TALKSHOW, HADIRKAN ATRAKSI DRONE DI SARINAH

 

Tingginya paparan polusi udara di Indonesia saat ini, menempati peringkat pertama negara dengan polusi tertinggi se-Asia Tenggara berdasarkan laporan World Air Quality (IQAir) tahun 2023. Polusi udara yang buruk tidak hanya dapat mengganggu kesehatan pernapasan saja, polusi udara yang buruk seperti partikel debu, polutan dan zat kimia juga dapat merusak lapisan pelindung kulit.

Sebagai brand skincare yang berkomitmen untuk menghadirkan produk skincare yang dapat menjadi solusi untuk masalah kulit masyarakat Indonesia dan kepedulian akan kesehatan kulit para konsumennya, Kaila menghadirkan event Kaila Smart Skincare Takes Flight yang dibuka untuk umum pada 9 September 2023 di Anjungan Sarinah, Jakarta.

Salah satu rangkaian acaranya yaitu Smart Talkshow dengan menghadirkan dr. Farhan Zubedi. Selaku expertise yang cukup aktif dalam memberikan konten edukasi seputar kesehatan dan kulit.

“Permasalahan kulit memang dapat disebabkan oleh banyak hal, salah satunya ditimbulkan dari paparan polusi udara, akibatnya warna kulit tidak merata, terlihat kusam sampai dengan timbulnya flek hitam lebih dini, sehingga masyarakat perlu mulai aware lagi luntuk lebih merawat kulit dengan penggunaan skincare yang tepat sasaran,” ujar dr. Farhan Zubedi saat mengisi Smart Talkshow, Minggu (10/09/2023).

Melalui acara tersebut dr. Farhan Zubedi memberikan edukasi cara merawat kulit dan pencegahan permasalahan kulit di tengah situasi paparan polusi pada saat ini. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk memberikan pemahaman lebih dalam tentang dampak negatif polusi pada kulit, tetapi juga menjadi jembatan yang menghubungkan para peserta dengan produk Smart Skincare dari Kaila.

Pada acara tersebut Kaila memperkenalkan varian Brightening Serum dari rangkaian Smart Skincare yang mengandung Smart Actives X50 Pure White™ dengan Drone Technology yang dapat membawa kandungan aktif pencerah tepat ke titik sel kulit yang gelap atau bermasalah.

“Acara ini sebagai bentuk kepedulian Kaila sebagai brand skincare yang sangat mengutamakan kesehatan kulit konsumen kami. Terutama di tengah masalah paparan polusi udara saat ini, kami ingin memberikan bentuk edukasi yang dapat konsumen lakukan sebagai pencegahan dari dampak paparan polusi udara terhadap kesehatan kulit, sekarang maupun di masa yang akan datang,” jelas Caroline selaku Brand Manager Kaila.

Acara Kaila Smart Skincare Takes Flight juga menghadirkan atraksi drone sebagai bagian dari rangkaian acara untuk memperkenalkan cara kerja dari produk C- You on The Bright Side Brightening Serum yang dapat menangani masalah flek hitam dan kulit kusam secara tepat sasaran.

“Atraksi drone yang kita saksikan barusan sebenarnya adalah ilustrasi atau gambaran cara kerja kandungan yang ada di brightening serum Kaila, yaitu X50 Pure White™ with Drone Technology. Kita menyebutnya Smart Actives, kenapa Smart? Karena X50 Pure White™ ini bisa mendeteksi dan bekerja langsung tepat sasaran pada sel melanosit, sehingga dapat mencegah dan menyamarkan flek hitam,” lanjut Caroline menjelaskan.

Tidak hanya diisi oleh kegiatan Smart TalkshowKaila Smart Skincare Takes Flight ikut dimeriahkan oleh kehadiran para beauty influencers seperti, Tyna Dwijayanti, Sara Robert, Heny Harun, Ratu Ghania, Ashilla Sikado, Cut Febrina, Sapeyeeee dan Novita Kim. Bersama-sama dengan para beauty influencer, para pengunjung yang hadir dapat turut mencoba produk – produk dari Kaila.

“Awalnya aku tau produk Kaila ini cuma punya produk makeup, dan sekarang akhirnya punya rangkaian Smart Skincare yang konsepnya unik dengan ingredients yang Smart langsung bisa tepat sasaran buat atasin skin problem kita, keren banget!,” ujar Tyna Kana selaku Beauty Influencers yang turut hadir pada acara Kaila Smart Talkshow.

Melalui acara ini Kaila juga memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu C-You Bright Here Axillary Cream dengan Golden C Technology yang dapat mencerahkan, memperhalus dan dapat menahan bau badan, Axillary Cream kaila ini dapat digunakan di seluruh area lipatan gelap seperti Ketiak, Siku, Lutut, area sekitar paha, Belakang Leher dan area lipatan gelap lainnya.

“So Happy bisa dateng ke event Kaila, dan aku amaze banget sama semua inovasi produk dari Kaila, aku udah cukup jatuh cinta sama produk makeupnya mereka, dan sekarang ada inovasi Smart Skincarenya yang kandungannya itu Smart, ditambah lagi sekarang ada body care Axillary Cream mereka yang packagingnya tuh ya, Never Fail! Aku udah gasabar buat nungguin produk Kaila yang lainnya!,” ujar Sara Robert selaku Beauty Influencers yang turut hadir pada acara Kaila Smart Talkshow.

Selain atraksi drone di acara Kaila Smart Skincare Takes Flight, pengunjung juga disuguhkan berbagai hiburan lainnya, salah satunya, live performance dari GANGGA. Sehingga pengunjung tidak hanya mendapat pengetahuan baru mengenai menjaga kesehatan kulit dan produk yang tepat untuk digunakan, namun juga dapat menikmati hiburan yang telah dipersiapkan.

“Smart Talkshownya dikemas seru banget. Aku jadi ngerasa teredukasi banget dan jadi makin penasaran buat coba rangkaian Smart Skincare dari Kaila. Aku juga seneng banget bisa nikmati live performancenya GANGGA! Semoga Kaila bisa bikin Smart Talkshow yang berikutnya lagi yang lebih seru, thank you tim Kaila!,” ujar Sabil salah satu pengunjung Kaila Smart Skincare Takes Flight.

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang