PREMIUM KONTEN

Jus N’ Shake, Terobosan Baru Bisnis Jus Sehat Kekinian

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id – Minuman sehat, terutama jus segar alami kian diminati masyarakat untuk menunjang gaya hidup sehat. Berangkat dari fenomena ini, tiga perusahaan FnB ternama Indonesia (Sour Sally Group, Babarafi Entreprise, dan HadiKitchen Group) bekerja sama menghadirkan inovasi bisnis baru dalam bidang healthy food and beverages- dengan menghadirkan kedai jus kekinian Jus n’ Shake.

 

Pandemi justru menjadi tantangan bagi mereka untuk terus berinovasi, mencari celah bisnis baru. Salah satunya dengan mendirikan bisnis jus sehat yang menjadi solusi dari masalah yang ada saat ini. Sadar bahwa kesehatan merupakan hal yang penting dan mahal, menu yang dibuat juga bervariatif dan bernutrisi untuk mendukung stamina agar tetap vit.

Berbeda dari bisnis kebanyakan, Jus n’ Shake mempelopori minuman jus yang tak hanya menyehatkan, tapi juga mengikuti tren kekinian. Menggunakan buah dan sayuran yang segar, minuman jus ini semakin terasa nikmat karena ditambah topping zaman now yang dibuat khusus, sehingga minumannya menyehatkan.

“Kami sangat optimtsis karena potensi pasarnya sangat besar, termasuk kalangan anak muda. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, di mana hidup sehat ini sangat penting di antaranya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang juga menyehatkan. Jus n’ Shake menjadi yang pertama gabungin kata kunci ‘sehat’ dan ‘kekinian’. Kita meluncurkan minuman campuran dari buah-buahan & sayuran yang menyehatkan dengan campuran topping yang kekinian,” ujar Dennis Hadi, founder of HadiKitchen Group saat Grand opening gerai Jus n’ Shake pada Sabtu (26/09/2020), di Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong (depan Nyapii), Jl. Gading Serpong Boulevard BVA1, Tangerang.

Prosesi peresmian gerai Jus n’ Shake ditandai dengan pengguntingan pita di depan gerai yang dilakukan secara bersama oleh Dennis Hadi, founder of HadiKitchen Group, Donny Pramono, CEO Sour Sally Group, Hendy Setiono, CEO Babarafi Enterprise. Dalam kesempatan itu juga mengundang sejumlah influencer dan undangan lainnya untuk mencoba langsung aneka jus sehat nan kekinian ini.

Menu-menu Jus n’ Shake terdiri dari tiga kategori, Healthy Kekinian, Immunity Shots, dan Protein Booster. Kategori Healthy Kekinian yang menjadi signature dari Jus n’ Shake berfokus pada minuman dan topping yang digemari banyak orang. Beberapa menu di antaranya adalah The Skinny Bobba, Thai Mango Bobba, Sparkle Mojito, dan The Amazing Burjo.

“Sekarang kan hampir semua orang suka bobba, tapi seperti yang kita tahu bobba sebenarnya gak baik buat kesehatan. Milk tea juga gulanya banyak. Di sini, kita bikin signature kita yang lebih sehat, kita pakai bobba pandan dan dicampur dengan buah jadi lebih bernutrisi,” tambah Dennis lagi.

Sedangan, kategori Immunity Shots memiliki enam varian dan menghadirkan rasa yang menyegarkan. Menu-menu Immunity Shots ini merupakan campuran berbagai buah yang bermanfaat untuk memperkuat imun dan kesehatan. Kategori terakhir adalah Protein Booster yang memiliki dua menu, yaitu Berry-Power Up dan Choco Energy.

“Kami fokus menghadirkan beberapa jenis menu jus yang lengkap dari segi kesehatan, rasa segar, dan bentuk yang menarik di mata. Semua dikemas hingga cocok dikonsumsi di mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja,” kata Donny Pramono, CEO Sour Sally Group, menambahkan.

Secara total, terdapat 12 varian menu dan dihadirkan dalam dua ukuran, yakni regular dan large untuk semua minumannya. Harga yang diberikan juga terjangkau, mulai dari Rp 23.000,-sampai dengan Rp 42.000,-. “Harga yang terjangkau ini bertujuan agar bisa masuk ke semua kalangan masyarakat. Dengan langkah ini, kami juga ingin membangun kesadaran masyarakat Indonesia untuk memulai hidup lebih sehat,” ujar Hendy Setiono, CEO Babarafi Enterprise.

Untuk menjangkau banyak konsumen, pihaknya akan menambah gerai baru di tempat lain. Selain itu, gerai Jus n’ Shake juga akan dibuka di AEON Mall, BSD pada Minggu, 27 September 2020. “Targetkan kita aka buka 30 gerai di beberapa lokasi strategis lainnya. Paling tidak sampai akhir tahun ini bisa 15 gerailah,” ujar Dennis seraya menambahkan pihaknya juga akan membuka kemitraan sistem franchise dengan investasi sekitar Rp 250 juta bagi mitra. (ACH)

 

 26 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.