J&T Express Ajak Masyarakat #BUCINSAMAJNT, Berburu Cari Poin  Berhadiah Langsung Total 2 Miliar Rupiah

EKSEKUTIF.com — J&T Express, jasa pengiriman berskala global kembali menghadirkan loyalty program kepada para pelanggan.

Loyalty program bertajuk Berburu Cari Poin sama J&T (#BUCINSAMAJNT) ini berlangsung dari 1 November 2023 – 31 Januari 2024. Setiap pelanggan yang melakukan pengiriman menggunakan J&T Express berkesempatan memenangkan total hadiah senilai 2 miliar rupiah.

“Hadirnya program #BUCINSAMAJNT merupakan wujud apresiasi kami kepada seluruh pelanggan J&T Express melalui pengiriman E-commerce, langsung, dan via aplikasi.

Mereka berkesempatan untuk memenangkan hadiah tanpa diundi dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

“Kami berharap, program ini dapat mempererat hubungan yang lebih baik dengan pelanggan,” ujar Erick selaku Direktur Marketing J&T Express, Selasa ( 28/11/2023).

#BUCINSAMAJNT terbuka bagi seluruh pelanggan setia J&T Express. Selama memilih layanan J&T Express baik untuk transaksi secara onlineoffline, via aplikasi, hingga pengiriman langsung di drop point, siapapun berhak mendapatkan poin.

Hal ini juga termasuk para seller dan buyer yang bertransaksi di seluruh platform dengan menggunakan J&T Express.

Lebih lanjut, program ini dilakukan mendekati penghujung tahun di mana umumnya aktivitas pengiriman mengalami peningkatan sehingga dapat membantu pelanggan mengejar poin mereka.

Adapun ragam hadiah yang dipersiapkan oleh J&T Express meliputi 4 unit Wuling Air EV Lite, 9 unit Vespa Sprint 150cc, 29 unit iPhone 15 Pro 128GB, 190 Emas Logam Mulia 1 gram, 418 Emas Logam Mulia 0,5 gram, puluhan ribu voucher gratis ongkir 100%, dan ratusan ribu voucher diskon 40% yang dapat diperebutkan sesuai perolehan poin tanpa undian.

Selama periode program, instalasi #BUCINSAMAJNT akan berkunjung ke beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Dalam kunjungan ini, J&T Express akan menghadirkan berbagai aktivasi menarik yang dapat diikuti oleh masyarakat dan dapat menjangkau lebih banyak partisipan untuk program #BUCINSAMAJNT.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang