Jakarta International Java Jazz Festival Umumkan Tanggal Perhelatan Festival 24 – 26 Mei 2024

Tandai kalender Anda pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024, di Jakarta International Expo Kemayoran
Tandai kalender Anda pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024, di Jakarta International Expo Kemayoran

Eksekutif – Perhelatan musik terbesar dalam skala internasional, Jakarta International Java Jazz Festival, telah mengumumkan tanggal penyelenggaraan untuk tahun 2024 yang dinanti-nantikan.

Tandai kalender Anda pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024, di Jakarta International Expo Kemayoran.

Festival ini mengundang seluruh pengunjung untuk terhanyut dalam alam musik yang dipenuhi dengan irama memikat dan melodi yang menakjubkan.

Sebagai festival musik yang telah merajai panggung internasional di Indonesia selama 18 tahun, Jakarta International Java Jazz Festival tahun 2024 dijanjikan sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

Dengan kehadiran deretan musisi terkenal dari seluruh dunia dan tanah air, genre musik yang beragam, serta atmosfer yang dibanjiri semangat jazz dan turunannya, tahun 2024 bertekad mengangkat festival ini ke level yang lebih tinggi.

Rangkaian informasi terbaru, termasuk pengumuman lineup dan penjualan tiket, akan segera disampaikan kepada para penggemar.

Mari kita sambut keindahan musik, kegembiraan, dan kebersamaan yang dibawa oleh festival ini kepada masyarakat yang kaya akan keberagaman, sambil kita bersama-sama menemukan harmoni dalam irama yang disuguhkan.

Pastikan untuk tidak melewatkan momen magis dalam pengalaman musik yang akan dihadirkan.

Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk merasakan kegembiraan serta terhanyut di dalam Jakarta International Java Jazz Festival 2024!

Untuk mendapatkan informasi terbaru, pantau media sosial resmi festival di Instagram, Tiktok, Twitter @JavaJazzFest, dan Facebook Jakarta International Java Jazz Festival.

Jangan lupa kunjungi juga situs web resmi festival di javajazzfestival.com.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang