Jalin AEON Store, Pakuwon Mall Siap Ramaikan Bekasi

Foto bersama Signing Ceremony’ (kiri ke kanan: Director of Business Developement Pakuwon Group, Ivy Wong; President Director Pakuwon Group, Alexander Stefanus Ridwan; President Director PT Aeon Indonesia, Takahiro Osugi dan General Manager PT Aeon Indonesia, Sudarmadi Salim. Artikel ini telah tayang di Tribunbekasi.com dengan judul Gandeng AEON Store, Pakuwon Mall Segera Hadir di Kota Bekasi, https://bekasi.tribunnews.com/2023/03/17/gandeng-aeon-store-pakuwon-mall-segera-hadir-di-kota-bekasi.

EKSEKUTIF.com- Setelah sukses menghadirkan mall modern Kota Kasablanka dan Gandaria City, Pakuwon Group sebagai salah satu top leader developer, segera menghadirkan kembali pengalaman baru berbelanja dan tempat hiburan yaitu Pakuwon Mall Bekasi. Sejumlah tenant besar siap meramaikan, salah satunya AEON Store yang sudah menandatangani naskah kerja sama untuk menjadi salah satu anchor tenant di mall modern ini.

Komitmen AEON Store untuk menjadi salah satu anchor tenant di Pakuwon Mall Bekasi, ditandai dengan penandatanganan bersama naskah kerja sama dalam acara ‘Signing Ceremony’ yang dilakukan di marketing gallery Pakuwon Mall Bekasi pada (17/03/2023). Penandatanganan kerja sama Pakuwon Group dengan AEON Store dilakukan oleh Presiden Direktur Pakuwon Group, Alexander Stefanus Ridwan dan President Director PT Aeon Indonesia, Takahiro Osugi.

Pada momentum ini, sederet jajaran direksi Pakuwon Group dan perwakilan AEON Store hadir untuk ‘Signing Ceremony’ ini. Di antaranya Ivy Wong, Director of Business Developement Pakuwon Group; Sudarmadi Salim, General Manager PT. AEON Indonesia dan lainnya yang juga disaksikan sejumlah tamu undangan kehormatan, termasuk jajaran calon tenant yang akan meramaikan Pakuwon Mall Bekasi.

AEON Store akan hadir dengan konsep supermarket, health & beauty, dan Delica (F&B siap saji) yang berfokus pada jenis toko swalayan yang menjual produk kebutuhan sehari- hari dan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan dengan standar Jepang.

“Sebagai kota besar penyangga metropolitan Jakarta, warga Bekasi sudah sangat membutuhkan kehadiran mall besar dengan konsep modern dan lengkap. Karena itu kami menghadirkan Pakuwon Mall Bekasi. Pakuwon Group ingin membawa nuansa the new cosmopolitan city dan lifestyle baru ke kota Bekasi. Harapannya warga Bekasi dapat menikmati fasilitas yang kami hadirkan, salah satunya indoor activity yang kita namakan “Active Floor” yang dapat dinikmati oleh vibrant, and young people and also the whole family,” ujar Ivy Wong, selaku Director of Business Development Pakuwon Group dalam sambutannya pada acara ‘Signing Ceremony’.

Ivy Wong, Director of Business Development Pakuwon Group, saat paparan perkembangan proyek Pakuwon Mall Bekasi.

Mengusung konsep mall yang energik, unik dan modern, dengan menggandeng Aeon Store sebagai salah satu Anchor tenant Pakuwon Mall Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi akan memberikan shopping experience yang spektakuler. Di antaranya dengan menghadirkan international fashion dan sport brand dengan konsep terbaru, yang akan menjadi trend center di Kota Bekasi, tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri dan di nantikan bagi masyarakat Bekasi.

Memiliki konsep superblok dengan luas 3.8 hektar, Pakuwon Mall Bekasi terintegrasi dengan Four Point by Sheraton dan International Chain Hotel Fairfield by Marriott serta luxury apartment yaitu ‘Pakuwon Residences Bekasi’ yang terdiri dari 4 tower hunian dengan total 2500 unit apartment yang di bangun tepat di atas Pakuwon Mall Bekasi, hal tersebut secara otomatis akan memberikan direct traffic dari penghuni apartment yang di perkirakan akan tinggal lebih dari 5000 penghuni, serta occupancy dari hotel yang merupakan ‘The First International Hotel in Bekasi’, yang akan memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat Bekasi. Dengan begitu Pakuwon Mall Bekasi akan menciptakan captive market yang sangat luas. “Untuk proyek pembangunan Pakuwon Mall Bekasi, Pakuwon Group akan mengeluarkan investasi mencapai Rp 2,2 triliun” ujar Ivy Wong.

Target Awal 2025

Dengan lokasi yang strategis, Pakuwon Mall Bekasi berada di antara prestigious residential di Bekasi, yang tentunya akan mendatangkan potensial market yang lebih besar lagi. Pakuwon Mall Bekasi akan diproyeksikan hadir di awal 2025. Sejalan dengan pembangunan superblok di Bekasi, Pakuwon Group memiliki tujuan untuk menghadirkan pilihan gaya hidup baru dengan pengalaman berbelanja, bisnis, dan tinggal di satu tempat yang modern dan strategis.

Beberapa keunggulan yang dimiliki, tidak hanya fasilitas melainkan lokasi yang strategis sehingga pengunjung memiliki akses yang mudah. Salah satunya LRT yang direncanakan mulai beroperasi di bulan Juli 2023 mendatang, pengunjung hanya menempuh waktu ± 5 menit berjalan kaki menuju kawasan Pakuwon Mall Bekasi. Untuk yang mengendarai mobil, Pakuwon Mall Bekasi dapat ditempuh hanya dengan waktu ± 2 menit dari toll gate Bekasi Barat.

Dengan mengikuti perkembangan trend, Pakuwon Mall Bekasi salah satunya menghadirkan konsep indoor activity yang dinamakan “Active Floor”, yang berada di lantai 2 Pakuwon Mall Bekasi. Pada lantai ini para pengunjung dapat beraktifitas, berolahraga, serta bermain di dalam Mal dengan menikmati ‘Indoor Wall Climbing’, ‘Entertainment Stage’, dan ‘Amphitheater Seat.’ Pakuwon Mall Bekasi mengajak para pengunjungnya untuk bereksplorasi serta berekspresi sehingga menjadikan Pakuwon Mall Bekasi menjadi tempat hangout yang friendly dan nyaman. (ACH)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.