Holiday Inn Express Jakarta Matraman Sambut Tamu Dengan Standar Kebersihan dan Tarif Spesial

JAKARTA – Ketika dunia menyesuaikan norma dan ekspektasi baru untuk perjalanan, Holiday Inn Express Jakarta Matraman meningkatkan pengalaman semua tamu hotelnya dengan mendefinisikan ulang esensi baru standar kebersihan demi kesejahteraan para tamu selama menginap. Dengan diluncurkannya IHG Clean Promise secara global, tamu dapat memastikan standar kebersihan kamar mereka akan memenuhi standar kebersihan tertinggi IHG, jika tidak, hotel akan memperbaikinya.

Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah pelayanan baru terkait dengan sains, dan bermitra dengan pakar terkemuka industri, Diversey, langkah-langkah kebersihan yang sudah ditingkatkan akan memberikan para tamu kepercayaan lebih dan memberikan tim hotel perlindungan yang dibutuhkan.

IHG Way of Clean sudah termasuk dengan pembersihan mendalam dengan desinfektan dengan standar rumah sakit, dan tamu yang akan datang dapat mempunyai ekspektasi lebih terhadap prosedur kebersihan yang lebih berkembang di setiap area hotel, termasuk reception dengan mengukur suhu tubuh seitap tamu sebelum memasuki gedung hotel, mengurangi kontak pada saat check in, minimum kontak pada saat transaksi, menyiapkan stasiun hand sanitizer di area publik, sanitasi kartu kamar dan pen, check out tanpa menggunakan kertas.

Kamar tamu juga tak luput dari pemeriksaan yang terlihat pada barang-barang yang sudah disanitasi (misalnya pada barang pecah belah, remot kontrol), pengurangan perabotan dalam kamar/barang-barang dengan tingkat sentuh tinggi, protokol binatu baru, penggunaan teknologi baru juga termasuk untuk area dan fasilitas publik serta makanan dan minuman yang juga menjadi perhatian Holiday Inn Express Jakarta Matraman.

Mulai 5 Agustus 2020, Holiday Inn Express Jakarta Matraman siap menyambut tamu kembali dengan harga spesial IDR 350.000,- net per kamar per malam, berlaku untuk periode menginap selama Agustus 2020 dengan pembayaran di muka. Semua pemesanan kamar sudah termasuk dengan poin IHG® Rewards Club, tamu dapat mengumpulkan poin hingga 4 kali lebih banyak untuk periode menginap hingga 8 September 2020, Express Start Breakfast untuk dua orang dan koneksi WiFi berkecepatan tinggi gratis.

Hotel Manager Holiday Inn Express Jakarta Matraman Murti Kartikasari mengatakan, tim kami telah bekerja keras mempersiapkan pembukaan hotel kembali. Kami sangat senang untuk menyambut kembali para tamu, kami menavigasi lingkungan baru dengan mengikuti IHG Way of Clean secara konsisten untuk menawarkan jaminan nyata kepada para tamu dan kolega bahwa kami sangat menghargai betapa pentingnya menjaga kebersihan.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman adalah tempat yang tepat untuk menjelajahi kota Jakarta. Kamar tamu didesain dengan penuh gaya dan dilengkapi dengan pilihan tempat tidur twin atau double, termasuk kamar connecting, menjadikan hotel pilihan cerdas untuk para pelancong pintar dan juga tamu bisnis yang ingin tinggal di area yang berdekatan dengan tempat-tempat yang menarik.

Holiday Inn Express Jakarta Matraman menyediakan semua kebutuhan tamu seperti koneksi WiFi gratis, gratis express start breakfast atau opsi Grab & Go, tempat tidur nyaman dan berkualitas tinggi, ruang kebugaran 24 jam, self-service area bisnis dan binatu.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 021-29776700 atau email ke reservation.jktj@ihg.com.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang