Hampiri Ghibran dan Bobby, DAFAM Hadir di Solo dan Medan

HAMPIRI GHIBRAN DAN BOBBY
DAFAM Hadir di Solo dan Medan

Dafam Hotel Management (DHM) terus gencar mengembangkan bisnisnya ke berbagai wilayah Indonesia, setelah Oktober lalu mengambil alih pengelolaan management sejumlah properti luks di Bali.

Adalah The Crystal Luxury Bay Resort Nusa Dua managed by Dafam dan juga Kimono Hotel managed by Dafam yang dirangkul DHM untuk dikelola saat itu.

Kini menjelang akhir 2022 DHM lagi-lagi melakukan ekspansi ke Kota Solo dan Medan.

Pada Senin 12 Desember 2022 lalu DHM melakukan kerjasama dengan PT Laksana Hotel Indonesia untuk pengelolan Hotel Laksana Solo.

Penandatangan HMA dilakukan oleh CEO DHM Andhy Irawan MBA dan Jimmy Widiharsanto selaku Direktur PT Laksana Hotel Indonesia.

Hotel Laksana Solo managed by Dafam dengan jumlah 52 kamar terdiri dari 9 tipe Millenial, 34 tipe Superior dan 9 Deluxe.

Ada tiga ruangan meeting dengan kapasitas mulai dari 20 – 150 pax, Laksana Sky Dine, dan Layana Artisan Coffee.

Di mana para tamu bisa menikmati sajian minuman dan makanan sambil bersantai. Ke depan nantinya akan dilakukan pengembangan untuk kamar dan meeting room.

Hotel beralamat Jl.Teratai I No 11 Mangkubumen, Surakarta ini sangat strategis karena dekat dengan pusat belanja Mall Paragon Solo, Taman Sriwedari dan juga hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Api Solo-Balapan.

Tiga hari kemudian, Rabu, 14 Desember 2022, DHM juga melakukan kerjasama dengan PT Dyokara Nusantara.

Untuk pengelolaan Hotel Elais Medan managed by Dafam dengan jumlah 77 kamar, dua metting room dengan kapasitas sampai dengan 100 pax, Restaurant, Lobby Lounge, Coffee Shop & Room Service.

Penandatanganan HMA dilakukan Andhy Irawan MBA dengan Ir. Erik LTP Siahaan selaku Direktur PT Dyokara Nusantara di Jl Sei Serayu No 72, Medan.

Dengan bergabungnya Hotel Laksana Solo managed by Dafam dan Hotel Elais Medan managed by Dafam semakin luas jaringan dan portofolio DHM ini.

Untuk Medan maka hotel ini adalah properti pertama DHM tetapi hotel ketiga di Sumatra.

Sebelumnya DHM sudah manage properti hotel di kota Lubuk Linggau, Sumatra Selatan dan di Pekanbaru, Riau.

“Saat ini masih berlangsung lima proyek hotel baru – di antaranya di Tegal, Yogyakarta, Bali dan kota lain – yang sedang dikerjakan Dafam di Indonesia,” ujar Andhy Irawan MBA, Co-founder dan CEO DHM dalam siaran persnya.

#Wahyu Indrasto

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.