Majalah Eksekutif

Dafam Fortuna Jogja Tawarkan Promo Menarik “Easy Busy & Staycation”

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

YOGYAKARTA – Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta kembali hadir dengan promonya yang menarik, yakni Easy Busy & Staycation. Promo ini berbeda dari promo biasanya karena masa berlaku yang cukup panjang hingga tanggal 20 Desember 2020.

Untuk promo Dafam Easy Busy di Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta sendiri, masing-masing seharga Rp 435.000 nett/malam dengan benefit yang ditawarkan antara lain, sarapan untuk 2 orang, 20% diskon laundry, 20% diskon makanan dan minuman, 10% diskon pelayanan business center.

Selain itu, menariknya lagi adalah hotel juga menyediakan transportasi dari dan ke bandara/stasiun kereta api/terminal bus terdekat. Hal ini tentunya akan memudahkan tamu supaya tidak perlu repot mencari transportasi. Hotel ini juga memberikan voucher diskon 65% untuk menginap di seluruh hotel yang berada dibawah naungan Dafam Hotel Management di seluruh Indonesia.

Promo menarik lainnya yang ditawarkan adalah Dafam Staycation. Hanya dengan harga Rp 485.000 nett/malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, transportasi hotel-obyek wisata pp dan transportasi dari dan ke bandara/stasiun/terminal bus terdekat. Untuk dapat menggunakan promo ini, tamu dapat melakukan pemesanan kamar minimal 2 malam.

“Promo Easy Busy dan Staycation hadir di semua unit Hotel Dafam yang ada di seluruh Indonesia. Sekarang ini, tamu tidak perlu merasa khawatir untuk menginap di Hotel Dafam, karena kami sudah menerapkan seluruh standar protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah”. Ujar Regional Director of Sales & Marketing Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta Riris Hagel.

Terdapat 2 unit Hotel Dafam Fortuna di area Yogyakarta. Yang pertama, Hotel Dafam Fortuna Malioboro yang merupakan hotel bintang 3 di Malioboro, pusat Kota Yogyakarta dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop. Kedua, Hotel Dafam Fortuna Seturan yang yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto dan merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.