CoinEx Telah Mendaftarkan Kripto KAS Yang Lebih Menjanjikan

CoinEx Telah Mendaftarkan Kripto KAS Yang Lebih Menjanjikan

EKSEKUTIF.comMenyikapi kian tingginya minat masyarakat terhadap produk crypto (Keripto), CoinEx telah resmi mendaftarkan Kripto KAS yang memiliki prosedur penyaringan ketat untuk kripto inovatif dan menjanjikan.

Belakangan ini, minat terhadap kripto Kaspa (KAS) telah meningkat secara signifikan. Ini telah memicu minat yang lebih besar pada jaringan berkonsensus PoW.

Hashrate KAS terus meningkat sejak awal tahun 2023, membuatnya menjadi salah satu pilihan populer di kalangan penambang yang menggunakan GPU.Karena KAS menarik perhatian para investor kripto, sudah semakin banyak investor yang mulai mempelajari aspek-aspek yang kurang dikenal tentang proyek ini.

“CoinEx adalah salah satu crypto exchange pertama yang mendaftarkan KAS, melakukan penilaian yang hati-hati terhadap kripto-kripto inovatif dan menjanjikan melalui proses penyaringan yang ketat,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang dalam keterangan tertulis yang dirilis kepada pers, di Jakarta, baru-baru ini.

Koin KAS adalah kripto asli Kaspa yang diluncurkan pada November 2021. Total pasokannya adalah 28,7 miliar tanpa adanya tahap pre-mine, presale, atau distribusi koin sebelumnya.

Kaspa mengklaim bahwa KAS adalah kripto yang sepenuhnya terdesentralisasi dan bersifat open-source. Pengelolaannya dilakukan oleh komunitas. CoinEx menjadi salah satu exchange pertama yang menyediakan perdagangan untuk koin KAS.

“Mereka mulai mendukung perdagangan KAS pada November 2022, termasuk dukungan untuk Pembuatan Market Otomatis (AMM),” ujar Haipo Yang.

Berdasarkan data dari situs CoinEx, pada tanggal 8 Mei 2023 harga KAS telah meningkat sebesar 494,98 persen dalam enam bulan terakhir.

Selain itu, tingkat pengembalian tahunan (APY) KAS AMM selama 7 hari mencapai 70,75 persen pada tanggal 8 Mei.

“Sejak KAS terdaftar di CoinEx pada bulan November sebelumnya, para investor kripto yang membeli KAS dan menyimpannya hingga lonjakan harga KAS telah menghasilkan keuntungan besar melalui opsi kripto utama CoinEx,” tambah Yang.

CoinEx juga mengumumkan kampanye airdrop KAS, di mana exchange ini akan membagikan 100.000 koin KAS kepada pengguna yang memenuhi syarat.

Meskipun hanya ada 2.000 tempat yang tersedia, lebih dari 4.000 peserta antusias telah mengikuti acara ini. “Acara airdrop ini memberikan manfaat kepada pengguna CoinEx yang telah melewatkan booming KAS, karena mereka dapat belajar lebih banyak tentang proyek ini yang sedang tren dan mendapatkan koin secara gratis,” ujar Yang.

Lanjut dikatakan, CoinEx telah menunjukkan komitmen mereka dalam menawarkan kripto yang inovatif dan menjanjikan untuk membantu pengguna tetap unggul. Exchange ini juga terus meningkatkan produk dan layanan mereka.

“Di masa depan, CoinEx akan mendaftarkan lebih banyak aset kripto seperti KAS agar pengguna dapat memperoleh keuntungan sebagai pelopor di market,” pungkasnya.

(ACH)

EKSEKUTIF TV

https://www.beritasenator.com/berita-eksekutif/648873558/coinex-telah-mendaftarkan-kripto-kas-yang-lebih-menjanjikan-repost-majalah-eksekutif

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang