Majalah Eksekutif

BULOG Konsisten Beri Beras Kualitas Terbaik Untuk Bansos Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Layanan Hot-line Bansos (0813-9886-4936).

Penandatangan Kerjasama Bansos Tahap 2 Oleh Pinwil Jabar Dengan Kadisdag
MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.id —  Manajemen Perum BULOG membuka pelayanan pengaduan melalui hot-line untuk masyarakat penerima bantuan sosial atau Bansos Tahap II yang dipesan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Layanan pengaduan tersebut sebagai bentuk komitmen Perum BULOG untuk memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik kepada masyarakat.

Sekretaris Perusahaan Perum BULOG, menjelaskan bahwa seperti pada penyaluran bansos tahap I sebelumnya,

Perum BULOG konsisten memberikan beras kualitas terbaik untuk bansos pada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Bentuk layanan pengaduan yang dibuka oleh BULOG kepada masyarakat dapat di akses melalui hot-line yang disediakan oleh perusahaan.

Masyarakat pelapor dihimbau untuk dapat menyertakan bukti fisik jika ada ketidaksesuaian kualitas beras yang diterima.

Apabila betul terbukti ada ketidaksesuaian kualitas beras yang diterima, maka Perum BULOG akan segera mengganti beras tersebut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak perlu resah mengenai kualitas beras seperti yang sempat menjadi kegaduhan pada pendistribusian beras bansos tahap pertama”, ujar Awaludin.

Perum BULOG juga berkoordinasi dengan Pemkab Bogor dengan memperketat pemeriksaan beras bansos tahap II untuk di Kabupaten Bogor sejumlah 6.000 ton untuk 200.000 keluarga terdampak Pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, Pemkab Bogor juga menggandeng anggota TNI untuk pendistribusian bansos seperti pada pendistribusian bansos tahap I sebelumnya.

“Kami konsisten memberikan layanan Hot-line untuk masyarakat penerima bansos tahap II di Kabupaten Bogor yang terdampak Pandemi Covid-19,” ujar Awaludin Iqbal (Sekretaris Perusahaan Perum BULOG) di ruang kerjanya, Senin (10/8).

Kini, “Masyarakat dapat mengadukan dengan menunjukkan bukti fisik sehingga dapat ditindak lanjuti untuk ditukar dengan beras baru apabila betul terjadi ketidak sesuaian kualitas.”

Penandatanganan kerjasama Bansos Tahap oleh Pimwil Jabar Dengan Kadisdag

baca juga: majalah MATRA edisi cetak terbaru — klik ini

https://news.pimpinanmedia.id/

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.