Bank DKI Raih Penghargaan Bank Terbaik BPD KBMI 2 di Ajang Best Bank Award 2023

 

Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto (kanan) menerima penghargaan dari Majalah Investor Daily sebagai “Best Bank 2023 Kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) KBMI 2 (Modal Inti > Rp6 Triliun – Rp14 Triliun)” yang diserahkan secara daring pada gelaran Best Bank Awards 2023 pada Jumat (26/05). Penghargaan tersebut berhasil diraih atas upaya Bank DKI mempertahankan yapertumbuhan kinerja keuangan positif, termasuk berbagai inovasi dan upaya digitalisasi yang dilakukan Perseroan.

Bank DKI mampu menutup tahun 2022 dengan ygcapaian kinerja yang sangat baik dengan mencatat laba bersih tertinggi sepanjang sejarah berdirinya Perseroan sebesar Rp939,11 miliar atau tumbuh 29,11%. Total aset tumbuh menjadi sebesar Rp78,88 triliun, yang didukung oleh pertumbuhan Kredit sebesar 23,53% dan pertumbuhan DPK sebesar 12,82% pada Desember 2022.

Seiring momentum transformasi, Bank DKI terus berkomitmen untuk memperluas akses keuangan dan meningkatkan nilai tambah atas produk dan layanan, termasuk berbagai langkah kolaborasi, diantaranya peluncuran JaKios dan program digitalisasi pasar yang menjadi perwujudan transformasi digital bagi pelaku usaha UMKM yang berada di pasar tradisional di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang