25hours The Oddbird Jakarta Pertama di Asteng Milik Agung Sedayu

Jumpa Pers acara signing 25h hotel The Oddbird Jakarta.

EKSEKUTIF.com — 25hours The Oddbird Jakarta Pertama di Asteng Milik Agung Sedayu

Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) bersama Ennismore akan membuka 25hours hotel The Oddbird Jakarta pada akhir 2023.

Sebagai perusahaan yang tumbuh pesat ASRI bertujuan tak sekadar membangun hotel atau properti tapi juga kualitas hidup lebih baik bagi lingkungan sekitarnya di manapun ia berada.

ASRI punya rekam jejak sukses yang kuat membangun dan mengelola destinasi gaya hidup yang ikonik di Jakarta dan sekitarnya.

Christoph Hoffman, Founder 25hours (kedua dari kanan) bersama media dan Joke Febrianty Wullur (25h The Oddbird Jakarta).

 

 

 

 

 

 

 

 

Adapun 25hours Hotel The Oddbird Jakarta akan menjadi hotel 25hours pertama di Asia Tenggara; dipersembahkan oleh ASRI.

Hal ini menandai babak baru bagi divisi perhotelan ASRI yang berkolaborasi dengan Ennismore, perusahaan perhotelan yang ekspansif dan telah mengelola lebih dari 14 jenama (merek) hotel di seluruh dunia.

25hours Hotel The Oddbird berlokasi di Distrik 8, suatu kawasan dengan desain arsitektur yang beda sehingga menarik perhatian banyak pengunjung di bilangan SCBD Kawasan Pusat Bisnis Sudirman.

Di seluruh dunia 25hours hotel dikenal dan terkenal akan desain dan coraknya yang unik, eksentrik dan kental akan kisah uniknya masing-masing. 25hours hotel Jakarta akan dirancang oleh tim studio Stylt dari Swedia berkolaborasi dengan tim 25hours.

Total 345 kamar akan tersedia untuk hotel dan juga residences.

Para tamu kelak dijanjikan akan mendapat pengalaman yang lain, disertai banyak cerita di balik tiap designnya.

25hours akan menjadi urban sanctuary di mana para tamu dapat berekpsresi dan merasa nyaman dengan menjadi diri sendiri.

25hours hotel di seluruh dunia dikenal sebagai tempat para pelaku industri kreatif, insan seni, hingga pebisnis yang menginginkan sebuah konsep pelayanan hotel yang berbeda.

“The Oddbird will be one of a kind in the city’s hospitality scene”, ungkap Christoph Hoffman, founder 25hours, ke media di Jakarta.

Di 25hours Hotel Jakarta, akan hadir beberapa tempat di mana para tamu bisa saling jumpa dan membentuk komunitas baru.

Restoran COPA akan menghadirkan hidangan Amerika Selatan sementara Monkey Bar, yang terkenal di 25hours Berlin dan Dubai, akan membawa energi Monkey Bar Berlin bagi para pecintanya di Jakarta.

Alexander Kusuma (ASRI) dan Cedric Gobilliard (Ennismore).

 

 

 

 

 

 

 

Banyak hal unik dapat ditemukan di 25hours hotel Jakarta, antara lain ruangan meeting dengan desain tematik, sarana kebugaran dan kolam renang dengan pemandangan kota.

25hours hotel Jakarta akan bekerja sama dengan pembuat mobil premium dari Inggris, MINI, untuk memberikan pengalaman berkendara dengan mobil listrik menikmati Jakarta bagi tamunya.

“Dengan bangga kami memperkenalkan konsep hotel baru yang unik di Jakarta, yang pertama di Asia Tenggara, 25hours Hotel The Oddbird. Setiap 25hours Hotel bersifat individual dan dibuat sesuai karakternya masing-masing untuk menciptakan kenangan yang unik.”

“Terinspirasi oleh lokasinya, setiap hotel dibentuk oleh seni, budaya, kuliner, dan cerita di sekitarnya.”

“Sangat demokratis dan toleran, mereka menyambut siapapun yang punya rasa ingin tahu tinggi dan berjiwa petualang.”

“Hotel 25hours The Oddbird akan jadi urban sanctuary, mendukung kreativitas dan orisinalitas.”

“Karena kami, ASRI, bertekad untuk membangun lebih dari sekadar properti; kami berharap dapat menciptakan destinasi gaya hidup yang dikurasi baik dengan pengalaman totalitas guna meningkatkan kualitas hidup.”

“Ini akan menjadi surga paradoks atau the paradise of paradoxes,” kata Alexander Halim Kusuma, CEO ASRI.

Cedric Gobilliard, Brand Chief Operating Officer of 25hours Hotels dari Ennismore berkata,”Kami senang berkolaborasi dengan ASRI, tak hanya untuk menghadirkan 25hours hotel pertama di Asia tetapi juga membuka serviced residence pertamanya di dunia – di mana akan membuat jenama 25hours kian dicintai tamu dengan kebutuhan akomodasi tinggal lebih lama, dari satu bulan hingga setahun.”

“Budaya 25hours yang “You know one, you know none” membuat 25hours dicintai dan menjadi destinasi untuk gaya hidup, pelayanannya, kuliner dan pengalaman yang berbeda; bagi tamu lokal maupun luar negeri yang datang ke Jakarta.”

TENTANG ASRI:

ASRI (Agung Sedayu Realestat Indonesia) adalah anak perusahaan dari Agung Sedayu Group yang berkomitmen membangun lebih dari sekadar properti tetapi sebuah destinasi gaya hidup yang terkurasi.

Portofolio ASRI meliputi pusat belanja, hotel, apartemen hingga perkantoran. Beberapa pusat belanja yang dikelolanya: ASHTA, Hublife, Mall of Indonesia, PIK Avenue, dan Grand Galaxy Park Bekasi.

ASRI mengelola beberapa hotel ternama seperti The Langham Jakarta, Swissotel PIK, Mercure PIK dan ASHTA Residences.

Apartemen District 8 dan Taman Anggrek Residences masuk portofolio ASRI untuk kategori hunian bertingkat.

Visi ASRI: mempersembahkan pelayanan yang tulus dalam meningkatkan kualitas hidup komunitas sekitar. ASRI membawa jenama dunia bagi Anda, termasuk area aktivitas bersama. Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi www.asri.co.id.

TENTANG ENNISMORE:

Ennismore adalah perusahaan perhotelan yang secara global memiliki merek wirausaha yang dibangun oleh pendiri dengan tujuan di hati mereka.

Ennismore melakukan kurasi dan pengelola properti dengan keunikannya.

Didirikan tahun 2011 oleh Sharan Pasricha, Ennismore dan Accor bekerja sama dalam melakukan entitas otonom dan mengembangkan properti yang mampu tumbuh pesat dengan Accor sebagai pemegang saham mayoritas.

Ennismore terdiri dari tiga unit bisnis; kolektif gaya hidup yang berakar pada budaya dan komunitas, tempat mewah ikonik yang memelopori seni keramahtamahan Prancis oleh Paris Society, dan resort serta hiburan yang dipimpin oleh Rixos.

Di bawah pimpinan Sharan Pasricha, Founder & Co-CEO, dan Gaurav Bhushan, Co-CEO, Ennismore menaungi 18 merek; dengan 137 hotel, resort, dan tempat tinggal yang beroperasi dengan lebih dari 160 dalam tahap perencanaan; 76 tempat ikonik, dan 300 restoran dan club malam.

Ennismore melakukan empat inovasi inti, bersama empat studio spesialis khusus: Carte Blanched, platform konsep F&B yang terintegrasi penuh; AIME Studios, studio interior & grafis pemenang penghargaan; Staymore, lab Inovasi Produk & Teknologi Digital; dan Ennismore Partnership Studio, membangun merek global dan kemitraan aktivasi.

Ennismore berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi dunia, dengan fokus utama untuk menciptakan komunitas inklusif dan tempat yang disebutnya rumah.

Ennismore telah dimasukkan dalam daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia oleh Fast Company pada tahun 2021 dan merupakan bagian dari FT Future 100 – bisnis dengan pertumbuhan tercepat di Inggris.

Lifestyle Collective: 21c Museum Hotel, 25hours Hotels, Delano, Gleneagles, Hyde, JO&JOE, Mama Shelter, Mondrian, Morgans Originals, SLS, SO/, The Hoxton, TRIBE dan Working From_ // Immersive Resorts: Rixos // Iconic Venues by Paris Society: CoCo, Gigi, La Suite Girafe, Maison Russe, Monsieur Blue, Mun, Raspoutine.

ennismore.com

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang