PREMIUM KONTEN

Grand Mercure Jakarta Kemayoran Merayakan HUT Ke-5

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

JAKARTA – Menandai peringatan 5 tahun beroperasinya Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Sebagai salah satu jaringan hotel ACCOR, hotel ini telah memberikan segala pelayanan dan pengalaman terbaik untuk seluruh tamu dan karyawan hotel.

Sejak beroperasi pada 20 September 2015, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menetapkan standar bintang lima terbaiknya, dalam segi keramahtamahan, fasilitas mewah serta menjadi bagian dalam setiap kegiatan istimewa bagi seluruh tamu yang berlokasi di kawasan pusat bisnis Kemayoran.

Sebagai apresiasi dari pencapaian tim, manajemen hotel mengadakan perayaan sederhana untuk beberapa karyawan di hotel pada Selasa, 22 September 2020, karena mengingat adanya peraturan PSBB yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, dilanjut pidato dari General Manager Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Lalu Aswadi Jaya S.ST, dalam ucapan terima kasih serta puji syukur dan memberi semangat juang terhadap seluruh karyawan agar mampu melewati masa pandemi ini, Dia berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan supaya tidak terkena virus COVID-19.

Kegiatan dimeriahkan dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng, potongan pertama dan kedua diberikan kepada karyawan dengan masa kerja terlama, dalam kurun waktu 5 tahun ini, kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama, tim dapur menyajikan nasi tumpeng kuning lengkap yang dapat dinikmati untuk semua orang yang hadir.

Sedangkan untuk tamu, pihak hotel menggelar kegiatan kompetisi dalam tema “Hotel Anniversary Giveaway Alert”. Kompetisi yang berlangsung di social media dalam aplikasi Instagram ini dihadirkan sebagai wujud apresiasi hotel terhadap seluruh para tamu. Berhadiah 2 voucher menginap, kompetisi akan diadakan sepanjang bulan September hingga 22 Oktober 2020. Untuk keterangan lebih lanjut dapat melihat langsung pada akun Instagram @grandmercurejakartakemayoran atau email melalui H9896-pr@accor.com.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.