Dafam Fortuna Luncurkan Program Kids Cooking Class With My Hero

YOGYAKARTA – Memasuki era new normal, anak-anak masih diharuskan melakukan aktivitas mereka didalam rumah. Tentunya mereka merasakan kejenuhan selama berada didalam rumah, di usia mereka saat ini adalah waktunya untuk bermain dan bersosialisasi dengan teman-teman sebaya. Melihat situasi ini, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta memberikan ruang untuk anak-anak dengan meluncurkan program Kids Cooking Class With My Hero #dirumahkamu.

Program Kids cooking Class With My Hero ini disambut baik oleh tamu yang menginap, maupun masyarakat diluar, khususnya para ibu. Mereka sangat menginginkan anak-anak mereka dapat mengisi waktu luangnya dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Hanya dengan Rp 100.000,- kapan saja anak-anak dapat belajar memasak. Mulai dari menu, bahan, peralatan dan perlengkapan juga disediakan oleh hotel. Anak-anak tidak perlu keluar rumah, melainkan Chef dan tokoh Spiderman yang akan mengunjungi rumah mereka”. Ujar Executive Chef Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta Luxyana. Dia berharap, program ini dapat memberikan manfaat untuk anak-anak agar tidak jenuh selama berada di rumah.

Hotel Dafam Fortuna ada 2 unit di Yogyakarta dengan letaknya yang sangat strategis. Yang pertama, Hotel Dafam Fortuna Malioboro yang merupakan hotel bintang 3 di Malioboro, pusat Kota Yogyakarta dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop. Kedua, Hotel Dafam Fortuna Seturan yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto dan merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang