ZTE Sabet Empat Penghargaan Bergengsi di Ajang The 20th Selular Awards 2023

 

ZTE Corporation , penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi global terkemuka dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa di ajang The 20th Selular Awards 2023 yang diselenggarakan di Jakarta.

ZTE berhasil meraih empat penghargaan dalam ajang bergengsi ini yakni “Best Practice for 5G Network”, “Best Fiber Access Solution Provider”, “Best Laptop for Business”, dan “Most Cutting Edge Infrastructure Solutions”.

Selular Awards merupakan ajang penghargaan yang diadakan setiap tahun untuk mengakui pencapaian pelaku industri telekomunikasi di Indonesia. ZTE mendapatkan pengakuan atas kontribusi perusahaan pada industri telekomunikasi dan teknologi informasi di Indonesia.

Kevin Fang, Marketing Director, ZTE Indonesia, mengatakan “Merupakan suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan bergengsi ini di ajang The 20th Selular Awards. Penghargaan ini mengakui dedikasi kami dalam memberikan solusi 5G mutakhir, memperluas kapabilitas jaringan, menyediakan solusi komputasi yang efisien, dan solusi infrastruktur terdepan. “

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh para mitra strategis yang telah berperan penting dalam kesuksesan kami. Kami akan terus menjalin kerja sama dengan para mitra dan pelanggan kami untuk mendorong pengembangan sektor industri cerdas dan menciptakan masa depan yang lebih baik melalui pemanfaatan teknologi,” jelas  Kevin Fang, Jum’at (21/07/2023).

Best Practice for 5G Network: ZTE Light and Automated 5G Private Network

Solusi jaringan pribadi (private network) 5G dari ZTE telah dinobatkan sebagai “Best Practice for 5G Network”. Solusi ini didukung oleh i5GC (seri produk jaringan pribadi untuk industri) dan iCube yang mengintegrasikan cloud, jaringan, layanan, dan O&M. Solusi i5GC membantu pelanggan dalam membangun jaringan pribadi untuk industri yang dapat disederhanakan, profesional, cepat, dan sangat andal.

Dengan fitur yang ringan, terjangkau, design-free, mudah dioperasikan, dan one-click commissioning, solusi i5GC memudahkan pelanggan untuk membeli, membangun, dan memelihara jaringan pribadi 5G.

Dengan kemampuan dasar i5GC, ZTE iCube mengintegrasikan nirkabel, kabel, transmisi, MEC, dan aplikasi pihak ketiga sesuai permintaan untuk membangun infrastruktur jaringan cloud. iCube menyediakan infrastruktur cloud dual-core yang didukung oleh VM dan container untuk menyediakan konektivitas dan sumber daya komputasi yang dibutuhkan oleh pelanggan industri.

Solusi jaringan pribadi ZTE telah digunakan secara komersial dalam skala besar baik di pasar domestik maupun luar negeri, dan telah diuji coba di industri-industri kunci termasuk pertambangan dan transportasi.

Best Fiber Access Solution Provider  

ZTE meraih penghargaan sebagai “Best Fiber Access Solution Provider” atas pencapaian luar biasa dari solusi akses fiber (fiber access) ZTE yang telah melampaui 500 juta unit dalam pengiriman global kumulatif CPE jaringan tetap (fixed network). Jumlah tersebut termasuk pengiriman lebih dari sepuluh juta unit ke negara-negara seperti Spanyol, Brasil, Indonesia, dan Mesir.

ZTE berkomitmen untuk membangun jaringan FTTH (Fiber to the Home) berkapasitas tinggi dan berkelanjutan dengan solusi produk yang inovatif. Solusi tersebut menggabungkan teknologi PON (Passive Optical Network) dan Wi-Fi generasi yang sama untuk menyediakan koneksi jaringan kabel dan nirkabel berkecepatan tinggi secara end-to-end.

ZTE meyakini bahwa pengembangan solusi FTTR (Fiber to the Room) merupakan tren yang digunakan dalam skenario rumah tangga dan usaha kecil menengah (UKM). Solusi FTTR secara efisien dapat membangun jaringan internal untuk skenario rumah tangga, dan perusahaan yang mendukung operator dalam memperluas model bisnis dan layanan jaringan broadband baru, serta mengeksplorasi potensi pasar rumah pintar (smart home) dan usaha kecil menengah.

Best Laptop for Business: ZTE Cloud PC

PC Cloud dari ZTE yang berukuran kecil dengan berat 55 gram telah dinobatkan sebagai “Best Laptop for Business”.

Terminal cloud ini dilengkapi dengan sistem Android yang dirancang secara cermat, memastikan keamanan dan perlindungan data yang sangat baik. Dengan data yang terenkripsi dan tersimpan secara aman dalam cloud, pengguna dapat menikmati layanan tanpa khawatir.

Terminal cloud unggul dalam performa hemat energi, dengan konsumsi daya hanya sebesar 2 watt, membuatnya menjadi pilihan yang ramah lingkungan.

Most Cutting-Edge Infrastructure Solutions: ZTE IDC Solution

Solusi IDC dari ZTE dinobatkan sebagai “Most Cutting-Edge Infrastructure Solutions” di ajang The 20th Selular Awards 2023. ZTE menyediakan solusi IDC yang komprehensif bagi pelanggan, yang mencakup solusi modular data center, solusi container data center, dan solusi micro-modular data center. Solusi-solusi tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri dan skenario, memberikan pelanggan solusi data center yang fleksibel, efisien, dan cerdas.

ZTE secara aktif berkontribusi di industri telekomunikasi Indonesia melalui berbagai inisiatif. Kerjasama ZTE dengan berbagai operator seluler terkemuka di Indonesia telah berperan penting dalam pengembangan jaringan 2G hingga teknologi mutakhir 5G yang menyediakan kecepatan internet bagi pelanggan. ZTE telah secara aktif terlibat dalam pengembangan, penerapan, dan pengoptimalan berbagai generasi jaringan seluler, bekerja sama dengan operator untuk memenuhi permintaan pelanggan dan bisnis Indonesia yang terus meningkat.

Perusahaan juga telah meluncurkan program 5G Rising Stars untuk mengembangkan talenta lokal di bidang telekomunikasi dan teknologi informasi. Kontribusi ZTE telah memposisikannya sebagai pemain kunci dalam memajukan infrastruktur telekomunikasi Indonesia.

Penghargaan yang diraih dalam ajang The 20th Selular Awards 2023 menggarisbawahi dedikasi ZTE untuk memberikan solusi terbaik dan mendorong inovasi dalam industri telekomunikasi, menetapkan standar baru untuk jaringan 5G, akses serat, laptop bisnis, dan solusi infrastruktur.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang