Zebra Technologies Menangkan iF Design Award dan Red Dot Award 2022

CS60 Series Companion scanner dan RFD40 UHF RFID sled mendapatkan pengakuan atas keunggulan desainnya

 

Zebra Technologies Corporation , inovator di lini depan bisnis dengan solusi-solusi dan mitra yang menyediakan keunggulan kinerja, meraih penghargaan di ajang iF Design Award dan Red Dot Award tahun ini.

iF Design Award dan Red Dot Award 2022 adalah penghargaan desain yang paling diakui dan dihormati di dunia.

RFD40 UHF RFID sled dari Zebra memenangkan penghargaan dalam kategori produk industri/tool di ajang iF Design Award 2022, sementara CS60 Series companion scanner mendapatkan penghargaan di iF Design Award dan Red Dot Award, tahun ini.

“Zebra merasa sangat terhormat mendapatkan penghargaan dari dua ajang award untuk desain yang paling penting di dunia,” ucap Eric Ananda, Country Manager Indonesia, Zebra Technologies, Jum ‘at ( 30/09/2022)

“Tim Innovation & Design di Zebra terus-menerus menciptakan solusi yang menawarkan pengalaman yang menarik dan intuitif, yang menjadikan end-user kami, baik global maupun yang ada di Indonesia, sebagai pusatnya,” jelasnya.

RFD40 UHF RFID sled dirancang untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk melakukan cycle counting dengan kecepatan terbaik di industri, yaitu 1.300+ pembacaan tag per detik, tingkat ergonomi yang lebih baik, dan kapasitas baterai yang lebih besar. CS60 Series companion scanner dirancang sebagai tool yang sangat serba guna dan bisa disesuaikan dengan alur kerja apapun. Dengan terobosan desain, perangkat ini bisa dioperasikan dengan kabel atau tanpa kabel, dipegang maupun hands free, sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

iF Design Award diselenggarakan oleh iF International Forum Design GmbH, organisasi desain independen tertua di dunia yang berbasis di Hannover. Sedangkan partisipan di Red Dot Award mencapai lebih dari 18.000 profesional di bidang desain, perusahaan, dan organisasi dari lebih dari 60 negara tiap tahun.

“Secara khusus, produk pemenang penghargaan kami didukung oleh service center di Jakarta, sehingga pelanggan kami di Indonesia akan merasa nyaman dan tenang saat menggunakan solusi kami dan tak perlu mengkhawatirkan downtime bisnis,” imbuh Ananda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang