Xencelabs Hadirkan Pen Display 24 Studio Series Baru Create What You Dream™

 

Xencelabs Technologies Ltd. memberikan pilihan kreatif baru kepada para pekerja seni dengan Pen Display 24 Studio Series. Display gambar baru ini bergabung dengan lini lengkap alat desain digital profesional dari Xencelabs, yang terdiri dari Pen Tablet Medium, Pen Tablet Small, dan remote yang dapat disesuaikan, Quick Keys – sehingga menciptakan portofolio alat menggambar profesional komprehensif yang tersedia untuk komunitas pekerja kreatif di seluruh dunia.

Display gambar baru tersebut akan ditampilkan di depan publik untuk pertama kalinya pada ajang Game Developers Conference (GDC), tanggal 22 Maret hingga 24 Maret 2023 di San Francisco.

Pen Display 24 menawarkan rangkaian fitur dan kemampuan dibandingkan produk pesaing, termasuk pengurangan pantulan dan daya tahan terhadap sidik jari yang lebih baik, permukaan gambar edge-to-edge, pengalaman gambar alami, validasi Pantone® Color dan SkinTone™, Tilt Stand, fleksibilitas mount VESA, operasional hening dan tanpa kipas, serta slot keamanan untuk kunci Kensington MicroSaver® 2.0.

“Sejak meluncurkan produk pertama, kami terus mencari cara-cara baru untuk meningkatkan alur kerja kreatif,” ujar Michael Thompson, Head of Global Product Xencelabs, Jum’at ( 24/03/2023).

“Kami mendengarkan para pekerja seni dan masukan dari mereka direfleksikan dalam desain Pen Display, yakni ketelitian display yang mengesankan, pengalaman menggambar yang luar biasa, ergonomi yang superior, dan banyak lagi. Perangkat ini dirancang untuk produktivitas maksimal, beradaptasi dengan preferensi pengguna, bukan sebaliknya,” jelas Michael.

Pen Display 24 hadir dengan semua aksesoris utama, termasuk Tilt Stand, yang memungkinkan pengguna segera mulai bekerja setelah mengunduh driver pilihan mereka (Mac, PC atau Linux) dan mencolokkan perangkat ini. Cara kerja driver Linux mirip dengan driver Windows dan Mac dan memiliki fungsionalitas lengkap.

Fitur-Fitur Utama dan Benefit Xencelabs Pen Display 24 :

  1. Pengalaman Menggambar Kualitas Studio

Display ini menampilkan tempered glass edge-to-edge dengan Super-AG Etching™ dari Xencelabs untuk pengurangan pantulan dan silau yang luar biasa, memberikan tampilan jernih bahkan di ruangan terang dengan pencahayaan di atas kepala. Permukaan display tidak terganggu oleh tombol atau sambungan. Lapisan anti sidik jari mengurangi goresan atau noda yang disebabkan penggunaan sehari-hari. Layar kaca etched memberi jumlah gesekan yang tepat untuk kesan gambar alami.

Dua ukuran pena tersedia agar sesuai dengan ukuran tangan dan preferensi yang berbeda. Satu pena memiliki tiga tombol, sementara dua pena lainnya memiliki dua tombol, yang masing-masing dilengkapi penghapus. Pena tiga tombol sangat berguna untuk karya 3D atau pekerja seni yang lebih suka pena dengan banyak tombol. Pena dapat disesuaikan dengan sensitifitas pilihan pengguna dan tekanan aktivasi awal dapat disesuaikan hingga serendah 3g.

Kurva tekanan display ini sudah disetel dengan cermat untuk responsivitas optimal dan akurasi stroke to stroke, dengan respon pena yang dapat disesuaikan dengan gaya menggambar masing-masing pengguna.

  1. Pencitraan Cemerlang dan Performa Warna

Pen Display memberikan 1,07 miliar warna untuk reproduksi warna secara akurat. Resolusi display 4K Ultra-high definition (hingga 3840 x 2160) ini berkontribusi terhadap alur kerja yang lebih baik, karena gambar yang diperbesar beberapa kali tetap mempertahankan kejernihan dan ketajaman, membantu saat membuat sketsa detail. Display ini mendukung enam ruang warna standar industri.

Display baru ini memenuhi kriteria performa utama dari Pantone, yang diakui secara global sebagai sistem warna terpercaya dan familiar yang digunakan di banyak aplikasi, sangat sesuai untuk display baru ini. Pen Display 24 sudah tervalidasi oleh Pantone, meyakinkan pengguna akan kemampuan produk mensimulasikan rangkaian lengkap Pantone Colors.

Produk ini juga tervalidasi Pantone SkinTone™, artinya Pen Display 24   memenuhi kriteria pengujian Pantone (dalam proses menunggu paten) dan dapat secara otentik mereproduksi berbagai rangkaian warna kulit yang ditemukan dalam Pantone SkinTone Guide.

Layar terikat secara optik untuk meminimalkan parallax dan menghasilkan gambar yang jelas dan jernih tanpa efek “berkilau” yang menyebabkan gangguan atau kelelahan mata.

  1. Produktivitas Meningkat

Xencelabs Quick Keys yang disertakan, dapat ditempelkan di mana saja di sisi Pen Display 24, sehingga mudah untuk menemukan lokasi yang nyaman. Xencelabs Quick Keys memungkinkan penggunanya memasukkan tombol pintas ke alur kerja mereka melalui antar muka yang mudah digunakan.

Layar OLED terintegrasi memungkinkan pengguna melihat button assignments secara seilas Ada hingga 40 tombol pintas per aplikasi yang menggunakan tombol set, memungkinkan pengguna mengelompokkan delapan kunci ke dalam lima set yang berbeda. Dial fisik menawarkan empat mode fungsi untuk zoom, rotasi, ukuran kuas, dan fungsi lainnya. Pengaturan tombol beralih secara otomatis saat aplikasi baru diaktifkan dengan pena.

Pengguna dapat dengan cepat mengakses pengaturan melalui tiga tombol LED yang dapat diprogram di atas Pen Display. Dengan mengubah warna, tombol-tombol ini juga memberikan pengingat bahwa tombol pena atau button assignments Quick Key dapat berubah saat aplikasi yang berbeda sedang digunakan.

Mode Virtual Tablet memungkinkan pena mengontrol beberapa display. Penguna dapat menarik atau memanipulasi objek dari satu layar ke yang lain hanya dengan menggunakan pena.

  1. Ergonomi

Tilt Stand yang disertakan memungkinkan Xencelabs Pen Display 24 dimiringkan sesuai kebutuhan, dengan sudut antara 16 dan 72 derajat, dan mudah disesuaikan dengan satu tangan. Mount VESA standar (100x100mm) memungkinkan Pen Display 24 yang ringan ini (5,8 kg/12,8 lbs) mudah digunakan dengan opsi dudukan tambahan, misalnya lengan, tanpa harus menggunakan adapter.

Klip yang dapat disesuaikan menjaga Quick Keys pada tempatnya dan memungkinkan ditempatkan di mana saja di empat sisi display untuk kenyamanan dan manfaat maksimal. Pen Display ini dirancang untuk pemakaian yang senyap dan tanpa kipas, dengan rangka belakang terbuat dari magnesium alloy yang melepaskan panas dan tidak lagi membutuhkan kipas.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.