X-Widget Teknologi Blockchain dari Korea Selatan Ingin Investasi ke Indonesia?

EKSEKUTIF.com — X-Widget Perusahaan Yang Memimpin Inovasi Teknologi Blockchain dari Korea Selatan ke Indonesia

Dalam industri aset kripto yang semakin menarik perhatian di Indonesia, lebih dari 17 juta individu telah terlibat dalam investasi ini.

Merespon tren ini, perusahaan Korea Selatan, X-Widget, yang mengkhususkan diri dalam teknologi blockchain dan cryptocurrency, telah mengambil langkah untuk menjajagi berinvestasi di Indonesia, khususnya di sektor solusi pembayaran dan stablecoin.

Pasar kripto di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Partisipasi aktif masyarakat dalam investasi aset kripto mencerminkan minat yang terus meningkat dalam menggali potensi pasar kripto di Indonesia.

X-Widget, sebagai pelaku terkemuka dalam pengembangan teknologi blockchain dan cryptocurrency, mengenali potensi besar yang dimiliki oleh pasar Indonesia.

Di Indonesia ada Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), untuk membahas perkembangan dan regulasi di sektor ini.

Pada tanggal 18 Agustus 2023, sebuah pertemuan bersejarah diadakan di kantor Bappebti di Jakarta Pusat. Pertemuan ini menjadi tonggak penting dalam mempererat hubungan antara X-Widget dan para pemangku kepentingan di Indonesia.

Kepala Bappebti, Didid Noordiatmoko, dan Kepala Biro, Tirta Karma Senjaya, hadir dalam pertemuan ini bersama dengan perwakilan dari X-Widget, termasuk CEO Kim Seong Un (Presiden Direktur) dan Kim Kil Won (Direktur).

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Chairman Choi Chul Won dan Kang Gihyo (Pengacara USA) dari Dash Gold, serta Lim dan Han Sook Lee. Dari mitra lokal, hadir Ismeth Wibowo dan Teddy Harijono.

Pertemuan tersebut menjadi wadah untuk membahas potensi kolaborasi antara X-Widget dan pemerintah Indonesia dalam mengembangkan sektor solusi pembayaran dan stablecoin berbasis teknologi blockchain.

Melalui dialog ini, para pihak berharap dapat memperkuat pemahaman mengenai tantangan dan peluang yang ada di industri aset kripto di Indonesia.

Tahap selanjutnya melibatkan pertemuan eksplorasi bersama PT Kliring Perdagangan Berjangka Indonesia, dengan partisipasi Direktur Yose Skundarisa. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mendalami kolaborasi dan pemahaman di antara berbagai pemangku kepentingan dalam industri aset kripto.

Dengan inisiatif yang diambil oleh X-Widget dan dukungan dari pemerintah Indonesia, prospek pengembangan solusi pembayaran dan stablecoin berbasis blockchain semakin menjanjikan.

Ke depan, kerja sama ini berpotensi memberikan dampak positif dalam mendorong teknologi blockchain dan memaksimalkan pemanfaatan aset kripto di Indonesia, menjadikan masa depan yang lebih cerah.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.