WINGS Food Luncurkan  Ale-Ale FunFlava Cocopandan Awal Ramadhan  2023

 

Sebagai perusahaan FMCG terkemuka asal Indonesia, WINGS Group Indonesia senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi melalui produk-produknya yang berkualitas. Kali ini, melalui WINGS Food, merek minuman rasa Ale-Ale meluncurkan sub brand baru yaitu Ale-Ale Funflava.

Produk tersebut menawarkan sensasi rasa yang unik, ringan, menyegarkan dan varian pertama yang diluncurkan yaitu Ale Ale Funflava Cocopandan. Sebagai pemimpin pasar kategori minuman rasa, diharapkan Ale-Ale Funflava Cocopandan dapat menyegarkan anak muda dalam melakukan banyak eksplorasi.

“Sesuai dengan visi perusahaan kami yang berbunyi the good things in life should be accessible for all’, Ale-Ale pun terus berupaya untuk menghadirkan inovasi melalui rasa-rasa yang digemari oleh para konsumen,” ungkap Devi Chrisnatalia, Product Manager Ale-Ale, Kamis ( 23/03/2023).

“Melengkapi 8 rasa buah dari minuman Ale-Ale, kami meluncurkan sensasi rasa baru yaitu Ale-Ale Funflava dengan varian pertamanya yaitu COCOPANDAN, produk berkualitas dengan sensasi rasa yang unik, ringan dan menyegarkan. Cocopandan dipilih sebagai varian pertama dari Ale-Ale Funflava karena Cocopandan merupakan rasa sirup paling disukai di Indonesia,” ujar Devi menjelaskan.

Berdasarkan data Nielsen tahun 2022, kategori minum rasa siap minum di Indonesia tumbuh positif sebesar 28%. Di luar air minum, kategori minuman rasa menempati posisi ketiga setelah RTD (ready to drink) teh dan susu. Ale-Ale pun masih menjadi pemimpin pasar minuman rasa buah di Indonesia, dengan market share lebih dari 70%.

“Kami memilih momentum Ramadhan sebagai momen peluncuran Ale-Ale Funflava Cocopandan, karena minuman rasa ini umum dikonsumsi masyarakat sebagai minuman menyegarkan saat berbuka puasa,” jelas Devi lagi.

“Sebagai minuman cocopandan dalam cup pertama di Indonesia, Ale Ale Funflava Cocopandan praktis dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja. Kami harap Ale Ale Funflava Cocopandan dapat diterima oleh para penikmatnya yaitu anak muda yang aktif dan gemar mengeksplorasi hal-hal baru dan seru,” harap Devi.

Ale-Ale Funflava Cocopandan diproduksi secara higienis dengan rasa yang begitu identik dengan kesegaran dan manisnya berbuka puasa. Minuman tersebut pun telah dapat dinikmati melalui berbagai toko dan warung terdekat dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 1.000/cup.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.