WINGS FOOD Hadirkan Pondok Rehat di Jalur Mudik , Pemudik Wajib Tahu !

Titik Lokasi Pondok Rehat Wings Food 

Kementerian Perhubungan memprediksi jumlah pemudik pada 2024 mencapai 193,6 juta orang atau setara dengan 71,7 persen dari jumlah penduduk Indonesia. Ini merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah dimana jumlah pergerakan pemudik tersebut meningkat 56 persen dibanding periode mudik Lebaran 2023 yang sebanyak 123,8 juta orang.

Melihat fenomena ini, WINGS FOOD, spesifikasi produk makanan dan minuman dari WINGS Group Indonesia membuka sejumlah Pondok Rehat di 6 titik mudik Lebaran, juga hadir di 34 Rest Area, beberapa terminal dan pelabuhan. Beragam aktivasi Ramadan menjelang Lebaran diadakan di sejumlah titik strategis di Pulau Jawa.

WINGS Food telah membuka Pondok Rehat sejak tanggal 5 April hingga 21 April 2024. Sejumlah Pondok Rehat ini menyediakan berbagai fasilitas untuk para pemudik, termasuk layanan kursi pijat, area bermain anak, charging station, karaoke, serta musholla.

“Kami membuka beberapa Pondok Rehat dan hadir di berbagai titik mudik dan lokasi wisata sebagai bagian dari komitmen WINGS GROUP Indonesia untuk mendukung kenyamanan para pemudik serta memberikan pengalaman positif bagi para wisatawan,” ujar Katria Arintya Anindyantari – Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia, Sabtu ( 06/04/2024). 

“Kami juga menyelenggarakan bazaar produk WINGS Food diantaranya Mie Sedaap, Mie Sedaap Cup, ISOPLUS, Olala Milky Jelly untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi para pemudik. Ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami bahwa “the good things in life should be accessible for all”, kami memastikan bahwa produk-produk kami dekat dengan masyarakat, mudah diakses bahkan di saat-saat mudik, dengan harga yang terjangkau,” tutur Katria

Selain di Pondok Rehat, WINGS Food juga menyediakan berbagai menu praktis easy to go tetapi tetap sedaap, di rest area dan SPBU. Pemudik bisa menyeduh Mie Sedaap lengkap dengan berbagai topping. Libur Lebaran jadi terasa lebih sedaap.

Temukan juga produk baru kami, Olala Milky Jelly, minuman jelly rasa susu yang tersedia dalam kemasan cup 220 ml. Olala Milky Jelly hadir dalam dua varian favorit anak-anak yaitu Korean Strawberry dan Swiss Chocolate, dan bisa menjadi pilihan cemilan praktis di antara waktu makan anak. ISOPLUS, minuman isotonik produksi WINGS Food juga hadir untuk memenuhi kebutuhan ion yang lengkap saat sahur dan berbuka puasa.

“Kami berkomitmen untuk mendukung kenyamanan dan keamanan para pemudik serta memberikan pengalaman menyenangkan bagi para wisatawan di momen bersejarah ini. Kami harap setelah beristirahat di Pondok Rehat WINGS Food dan Rest Area yang tersedia, pemudik dapat segar kembali sehingga melanjutkan perjalanan dengan aman dan nyaman hingga sampai tujuan dengan selamat,” pungkas Katria.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pasang Iklan? Chat Sekarang