Majalah Eksekutif

Ultah ke- 5 J&T Express Gelar Berbagai Program

Siapkan Hadiah  4 Miliar  Rupiah  

MAJALAH EKSEKUTIF - terbit sejak 1979 -

EKSEKUTIF.com — Genap berusia lima tahun pada 20 Agustus 2020 lalu, jasa pengiriman J&T Express telah melakukan berbagai program untuk memeriahkan hari jadinya yang telah berlangsung sejak 15 Juli 2020 – 30 Agustus 2020 mendatang secara digital di platform media sosial.

Puncak rangkaian acara ditutup dengan acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express yang akan menghadirkan berbagai artis tanah air atas serta undian dengan total hadiah 4 Miliar Rupiah yang disiarkan secara langsung melalui Youtube channel resmi J&T Express Indonesia, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan 6.com.

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara Malam Semarak Ulang Tahun J&T Express yang akan digelar 30 Agustus, menghadirkan Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius serta adanya pengundian berhadiah Grand Prize 2 unit Rumah.

Juga berhadiah 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit Logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express periode 15 Juli 2020 – 25 Agustus 2020.

J&T Express dapat terus berkembang tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kami, sehingga dalam momentum spesial ini menyenggarakan rangkaian kegiatan.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan J&T Express di seluruh Nusantara. Puncaknya, J&T Express kembali memberikan kejutan undian berhadiah dengan total 4 Miliar Rupiah,” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia, dalam acara Virtual pressconference,  Selasa ( 25/08/2020).

Lebih jauh Herline  menjelaskan bahwa , di tahun kelima ini J&T Express terus memperkuat posisinya sebagai brand jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce dengan menyelenggarakan program “J&T Gapai Mimpimu” yang berlangsung pada periode Juli- Agustus 2020.

Merealisasikan lebih dari 600 mimpi pelanggan setia J&T Express yang ditransaksikan melalui marketplace Shopee Indonesia demi membantu memajukan perekonomian serta membantu keberlangsungan UMKM terutama di masa sulit pandemi sekarang ini.

Sementara itu menurut  CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo, selain memberikan apresiasi kepada pelanggan di ulang tahun kelima ini dengan berbagai program, J&T Express juga giat berinovasi seperti saati ini J&T Express terus meningkatkan ekspansi lingkup bisnis serta penggunakan dengan digitalization business.

“Kami menerapkan sistem optimalisasi data center untuk mengoptimalkan pengiriman dan meningkatkan efisiensi paket,” papar Robin pada kesempatan yang sama.

Robin juga  mengungkapkan bahwa saat ini pertumbuhan J&T Express tengah menunjukan pertumbuhan  yang sangat signifikan berkisar 40%.

J&T Express, menurut Robin,  saat ini tengah mengembangkan pasar luar negeri khususnya pasar potensial terbesar di dunia.  “ J&T Express telah masuk ke China, salah satu  pasar potensial terbesar di dunia,” ungkap Robin.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.